Penuhi Kebutuhan Streaming Anda dengan PassNet

TERJANGKAU : Layanan jasa internet milik PT. Pass Internet Indonesia yang miliki keunggulan yakni tanpa adanya batasan kuota penggunaan dan waktu selama perbulan. Untuk biaya juga bisa dibilang sangat terjangkau dan kualitas sinyal stabil.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Internet saat sudah menjadi kebutuhan utama, karena dibutuhkan untuk berkomunikasi, mendapatkan sarana hiburan, dan bekerja. Tidak heran jika kebanyakan masyarakat berlangganan paket internet untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut. Bahkan dari mereka pun mencari paket Wi-Fi terbaik dan murah untuk di rumah.

Pandemi COVID-19 membuat semakin banyak kegiatan dilakukan secara online. Mulai dari berkomunikasi, bertransaksi, hingga sekolah dan bekerja. Pemakaian hotspot lewat ponsel saja tak cukup lagi karena tak efisien dari segi biaya. Oleh karena itu, banyak orang memasang WiFi di rumah untuk mengakomodasi kebutuhan semua anggota keluarga.

Banyaknya penyedia jasa internet memudahkan Anda untuk memilih paket sesuai kebutuhan. Jika Anda berencana memasang WiFi di rumah maupun di kantor, kami perkenalkan kepada Anda, yakni Passnet.

Meskipun namanya tak sepopuler provider internet lainnya, Passnet yang baru diluncurkan pada tahun 2022, tepatnya bulan Juli 2022 ini sudah memiliki banyak pelanggan.

Kelebihan yang ditawarkan dari Passnet sendiri yakni menggunakan kapasitas internet yang tak terbatas atau sering disebut unlimited tanpa batasan penggunaan kuoata dengan kecepatan internet yang sangat cepat dan stabil.

Passnet juga menawarkan berbagai macam jenis paket yakni mulai dari harga 165rb /bulan hingga 385rb /bulan saja. Juga tersedia layanan khusus untuk perkantoran dan industry lainnya.

Namun, untuk saat ini, Passnet baru bisa beroperasi di wilayah tertentu saja di Brebes, pasalnya Provider ini baru beroperasi setahun yang lalu. Semoga saja kedepannya bisa dapat mencakup seluruh Indonesia.

Bagi anda yang penasaran dan tertarik dengan provider ini, langsung saja datang ke kantor di Jl. Yos Sudarso Brebes, Ruko Shapirr Brebes atau bisa hubungi nomor layanan di 0811-2332-600.(Red3/Bisnis).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,841