Pengurus PDIP Brebes Bagikan 2.800 Kantong Beras Premium Jelas Ramadhan

BERAS : Pengurus PDIP Brebes bagikan 2.800 kantong beras kepada masyarakat jelang bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Jelang bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, jajaran Pengurus PDIP Perjuangan Kabupaten Brebes membagikan 2.800 kantong beras premium kepada masyarakat Brebes.

Sebelumnya, beras premium gratis telah didistribusikan di sejumlah wilayah. Salah satunya wilayah Kecamatan Larangan, Kecamatan Salem dan Kecamatan Bantarkawung.

Beras yang berisi 2,5 Kg per kantong itu dibagikan secara langsung oleh kader secara door to door atau dari rumah ke rumah.

Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes Heri Pasaribu mengatakan, pihaknya bersama tim mulai membagikan total 2.800 kantung beras kepada masyarakat.

“Total beras yang dibagikan sebanyak 7 ton. Untuk kemudian kita kemas dalam kantong berukuran 2,5 Kg. Harapan kami, beras premium ini bisa sedikit membantu masyarakat,” kata Heri Pasaribu, Minggu (12/3).

Ia menjelaskan, sasaran utama penerima bantuan berupa beras premium ini yakni, para emak-emak atau orang tua Lansia.
“Pembagian secara gratis beras premium ini juga sebagai sikap kepedulian kami kepada masyarakat saat ini yang tengah bangkit kembali, setelah beberapa tahun belakangan pasca pandemi,” jelansya.

Bukan hanya kali ini saja, kegiatan serupa sebelumnya sudah pernah dilakukan dan menjadi agenda rutin ke depannya.

Pasalnya, kondisi masyarakat kabupaten Brebes yang miskin ekstrim ini perlu mendapat bantuan.

“Ini juga memenuhi janji dan komitmen kami untuk sambang dan temu warga. Respons warga cukup positif dengan kegiatan seperti ini,” pungkasnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,822