Pengurus KONI Kota Tegal Resmi Dilantik

PELANTIKAN : Pelantikan Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tegal masa bakti 2022-2026 resmi dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah, Bona Ventura. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tegal masa bakti 2022-2026 resmi dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah, Bona Ventura.

Pelantikan pengurus KONI Kota Tegal berlangsung di Ruang Adipura Kota Tegal, Jum’at (29/7) siang dihadiri oleh Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, Perwakilan Forkopimda, KONI Kabupaten Brebes, KONI Kabupaten Pemalang.

Dalam pelantikan tersebut, Supardi kembali menjabat sebagai Ketua KONI Kota Tegal masa bakti 2022-2026. Dalam sambutannya Supardi menyampaikan rasa terima kasih kepada Wali Kota Tegal, Pengurus KONI Jawa Tengah, serta Forkopimda yang telah atas kehadirannya.

“Tugas berat sudah dihadapan mata, kami sudah menyiapkan kontingen untuk pekan olahraga provinsi, kami berharap pelaksanaan Porprov tahun 2023 nantinya dapat mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Supardi.

Ketua KONI Jawa Tengah, Bona Ventuta dalam sambutannya menuturkan rasa bangga terhadap Kota Tegal yang memiliki Wali Kota yang perhatian kepada olah raga daerah.

“Tidak banyak kepala daerah yang peduli seperti Kota Tegal. Saya yakin dibawah kepemimpinan Pak Dedy Yon, Porprov 2023 Kota Tegal akan lebih baik,” ujar Bona.

Bona juga menambahkan bahwa proses pelantikan tidak hanya kegiatan seremonial, namun melaksanakan amanat anggaran dasar KONI.

“Untuk Pak Pardi serta jajaran pengurus KONI Kota Tegal, kami sampaikan selamat bekerja. Saya berharap kinerja prestasi di 2022 sampai kedepan akan tercapai,” ujar Bona.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono menyampaikan bahwa pihaknya yakin jajaran pengurus KONI Kota Tegal adalah orang-orang sportif yang tidak akan tinggal diam dan terus berupaya membantu berbagai cabang olahraga yang ada di Kota Tegal untuk terus berprestasi.

“Semoga yang telah diamanatkan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Jika kita ingin nama Kota Tegal dalam bidang olah raga moncer di tingkat Provinsi maupun Nasional, cabang olahraga yang sudah berprestasi harus bisa mempertahankan prestasinya bahkan lebih meningkatkan kembali. Bersamaan dengan itu, cabang olahraga lainnya yang belum berprestasi harus mulai mengukir prestasi,” ujar Dedy Yon.
(Red2/Olahraga)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,620