Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Hibah Tanah Untuk Kantor KUA Kecamatan Brebes

DISAKSIKAN : Penandatanganan dari pihak Pemerintah kabupaten Brebes dalam hal ini oleh PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH dan dari pihak Kementerian Agama Kabupaten Brebes oleh kepala Kemenag Drs.H.Fajarin M.Pd disaksikan Sekda Kabupaten Brebes Ir.H.Djoko Gunawan MT dan Kepala BPKAD Drs.Edi Koesmartono M.Si.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Penandatanganan berita acara Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Hibah Tanah untuk kantor KUA Kecamatan Brebes telah berlangsung hari ini Jum’at,(17/2) yang bertempat di ruang rapat Sekda lantai 2 gedung KPT Brebes.

Sebagaimana dalam berita acara tsb berbunyi ” Pemerintah kabupaten Brebes telah menyerahkan tanah kantor urusan agama (KUA) kecamatan Brebes kepada Kementerian agama Kabupaten Brebes ,tanah tersebut telah dimanfaatkan oleh kementrian agama kabupaten Brebes sebagai kantor urusan agama (KUA) kecamatan Brebes.

Tanah bangunan kantor pemerintah yang dihibahkan seluas kurang lebih 800 M2 beralamat jl.proklamasi kelurahan pasarbatang kecamatan Brebes.

Dengan telah diserahterimakannya tanah (barang) pada pihak ke dua dalam hal ini kepala Kemenag Kab Brebes Drs.H.Fajarin M.Pd. “menyatakan bertanggung jawab penuh atas penatausahaan penggunaan pengelolaan penyimpanan pengamanan pengawasan dan pemeliharaan terhadap barang tsb”.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,495