Penandatanganan Fakta integritas Dari Direksi sampai Satpam Perumda Bank Brebes

PENANDATANGANAN : Penandatanganan Fakta integritas serta pelatihan APU(Anti Pencucian Uang/PPT (Pencegahan Pendanaan Teroris) Penyelesaian Kredit bermasalah NPL (Non Perform Loan), Sabtu (02/07/2022) bertempat di Gedung IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Jln.Taman Siswa Brebes. (BeeNews.id/Dinkominfotik Brebes)

BREBES – Penandatanganan Fakta integritas serta pelatihan APU(Anti Pencucian Uang/PPT (Pencegahan Pendanaan Teroris) Penyelesaian Kredit bermasalah NPL (Non Perform Loan), Sabtu (02/07/2022) bertempat di Gedung IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Jln.Taman Siswa Brebes.

Seperti disampaikan Plt.Dirut Perumda Bank Brebes Dadan Hardiana Agustina, SH.Mkn Pelatihan yang dilaksanakan hari ini wajib dan harus dilakukan oleh BPR satu tahun sekali Kegiatan ini bertujuan untuk Merefresh (Menyegarkan) pengetahuan karyawan, mengupdate (memperbarui informasi) dan pengetahuan (knowelage) Anti Pencucian uang/PPT (Pencegahan Pendanaan Teroris) Juga untuk meningkatkan kualitas SDM serta kinerja Perumda Bank Brebes ke depannya.

Pelatihan dibuka oleh Asisten Perekonomian Sekda Brebes Dra.Tety Yuliana MPd, dalam sambutannya mengatakan yang terpenting Karyawan bisa memberikan motivasi untuk membuat Perumda BPR Bank Brebes dapat menjadi mitra UMKM, dari sisi pendampingan sampe bisa naik kelas.

Intinya karyawan Perumda Bank Brebes agar bisa mempunyai jiwa inovatif jangan hanya menunggu Nasabah tapi kejar sampe dapat dengan strategi saling menguntungkan.

Pada kesempatan yang sama telah dilakukan Penandatanganan Fakta integritas ada 13 poin di antaranya Berkomitmen mentaati dan mematuhi peraturan dan perundangan undangan yang berlaku.

Akan menggunakan segala potensi yang dimiliki untuk turut mempercepat perwujudan industri BPR yang Sehat kuat dan efisien dalam mendorong perekonomian daerah.

Melaksanakan dengan sungguh- sungguh komitmen integritas dengan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik berdasarkan prinsip kehati-hatian yang akan diterapkan di seluruh kegiatan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan akan dilaksanakan dibawah kewenangan yang melekat dengan taat dan patuh kepada ketentuan rahasia bank. Berkomitmen untuk tidak akan melakukan praktek korupsi.

Penandatanganan dilakukan oleh semua Personil Perumda Bank Brebes dari Direksi sampai Satpam ikut menandatangani Fakta integritas serta disaksikan Asisten Perekonomian Sekda Brebes Dra Tety Yuliana MPd Kabag Perekonomian Dra.Hj.Farikha dan Ketua Badan Pengawas Bank Brebes Dra Yulining Purunadewi.

Pelatihan APU(Anti Pencucian Uang/PPT (Pencegahan Pendanaan Teroris) Penyelesaian Kredit bermasalah NPL (Non Perform Loan). Sebagai Nara sumber disampaikan Oleh Drs H.Dadi Sumarsana SH Dirut BPR Arthapuspa Mega Kabupaten Tegal.
(Red2/Lembaga Keuangan)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,305