Pemuda Madiun Diduga “Hacker” Bjorka akhirnya Dipulangkan, Usai Dirinya Ditangkap Pihak Kepolisian.

PULANG : Prihatin, ibu Agung, yang ditemui di kediamannya membenarkan bahwa anaknya sudah dipulangkan oleh polisi.(BeeNews.id/Doc).

MADIUN – Muhammad Agung Hidayatullah atau MAH (21), pemuda yang ditangkap Tim Cyber Mabes Polri karena diduga peretas atau hacker Bjorka akhirnya dipulangkan, Jumat (16/9).

Warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun itu dipulangkan oleh anggota Polsek Dagangan sekitar pukul 09.30 WIB. Prihatin, ibu Agung, yang ditemui di kediamannya membenarkan bahwa anaknya sudah dipulangkan oleh polisi.

Sebelumnya, pemuda asal Dusun Mawatsari, Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur itu ditangkap lantaran diduga merupakan sosok Bjorka, peretas data yang menjadi incaran pemerintah. Agung ditangkap di kediamannya usai shalat magrib.

Usai ditangkap, Agung langsung dibawa ke Polsek Dagangan, Madiun. Penangkapan MAH tak hanya dilakukan oleh anggota Polres Madiun, melainkan juga oleh Tim Cyber Bareskrim Mabes Polri.

Ia bersyukur, Agung pulang dalam kondisi sehat. Tidak ada luka pada wajah Agung. Ia berharap Agung segera kembali bekerja setelah dua atau tiga hari istirahat. Diberitakan sebelumnya, aparat Polres Madiun menangkap MAH (21), seorang pemuda yang kesehariannya membantu bapaknya berjualan es, pada Rabu (14/9).(Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,302