Pemkot Gelar Tahlil dan Do’a Bersama Mengenang Tujuh Hari Wafatnya Adi Winarso

TAHLIL: Suasana Tahlil & Doa Bersama tujuh hari wafatnya Wali Kota Tegal Periode 1999-2009, Kolonel Laut (Purn) H. Adi Winarso , S. Sos. (BeeNews.id/Listiya)

TEGAL – Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal menggelar tahlil dan do’a bersama tujuh hari wafatnya Wali Kota Tegal Periode 1999-2009, Kolonel Laut (Purn) H. Adi Winarso , S. Sos. Tahlil dan Do’a Bersama dilaksanakan di Pringgitan, Komplek Balai Kota Tegal, Kamis (14/9/2023) malam.

Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, Pj. Sekretaris Daerah Kota Tegal, Agus Dwi Sulistyantono hadir bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah di Lingkungan Pemkot Tegal.

Turut hadir dalam Tahlil dan Do’a Bersama tersebut Wali Kota Tegal Periode 2009-2014, Ikmal Jaya dan Wakil Wali Kota Tegal periode 2004-2009, DR. Maufur.

Doa dan Tahlil dipimpin KH. Mukhtar Khudori dan diakhiri dengan mauidhoh hasanah oleh KH. Muhadi Setiabudi.

Dalam mauidhoh hasanahnya, Muhadi Setiabudi menyampaikan bahwa Almarhum Adi Winarso meninggal dalam keadaan yang diinginkan oleh umat Islam, meninggal di hari Jum’at dan dalam keadaan menjalankan ibadah sholat Jum’at.

Ia menyampaikan, kondisi tersebut tidak banyak terjadi kepada orang kebanyakan.

“Kematian, manusia itu pasti akan datang namun kapan datangnya kita tidak tahu kapan akan dipanggil Allah, tidak bisa dimajukan dan dimundurkan oleh manusia, persiapkan diri kita sebaik-baiknya,” tutur KH. Muhadi Setiabudi.

Dikatakan Muhadi, yang dapat menolong kelak diakhirat adalah amal jariah yang pahalanya tidak pernah putus, ilmu yang bermanfaat dan bisa digunakan untuk beribadah dan anak yang sholeh.

Muhadi mengajak seluruh jemaah untuk bersama berdo’a agar Almarhum Adi Winarso meninggal dalam keadaan husnul khatimah. (Red2/Umum)

Editor: Indah Setiawati

Advertisements
TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,601