Pelantikan KONI Brebes Masa Bhakti 2023-2027

PELANTIKAN : Hadir dalam pelantikan pengurus KONI Brebes masa bhakti 2023-2027, Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin, perwakilan DPRD Brebes, sejumlah pejabat Forkompinda, pengusaha yang juga mantan Bupati Brebes, Indra Kusuma dan para cabang olahraga (cabor) di bawah naungan KONI Brebes serta tamu undangan lainnya.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Ketua Umum Komite OLahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Tengah, Bona Ventura Sulistiana, yakin dan percaya dengan kepengurusan KONI Kabupaten Brebes masa bhakti 2023-2027, yang dipimpin Abdul Aris Assaad, pembinaan prestasi olahraga di daerahnya akan semakin berkembang maju.

Bahkan, mampu meningkatkan prestasi kontingen Kabupaten Brebes pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng XVI Tahun 2023, di Pati Raya, yang rencana akan digelar pada Agustus 2023 mendatang.

Demikian disampaikan langsung oleh Bona, dalam sambutannya usai melantik pengurus KONI Kabupaten Brebes masa bhakti 2023-2027, yang berlangsung di Pendopo Brebes, Kamis (2/3) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Bona berharap kepada Pj Bupati dan Ketua DPRD Brebes agar memberikan dukungan terhadap program pembinaan prestasi olahraga di Kabupaaten Brebes.

“Kami berpesan kepada segenap personel pengurus KONI Brebes agar melaksanakan tugas masing-masing dengan dedikasi tinggi dan tanggung jawab sebagaimana diucapkan dalam janji prasetya tadi,” harapnya.

Ketua Umum KONI Brebes, Abdul Aris Assaad, pihaknya butuh dukungan dari berbagai stakeholder, termasuk masyarakat dan pengusaha, mengingat akan dihadapkan dengan ajang Porprov Jateng 2023.

“Tanpa dukungan mereka, imposibel dan tidak ada apa-apanya. Apalagi, harapan kami untuk kontingen Kabupaten Brebes di ajang Porprov Jateng 2013 bisa meraih prestasi peringkat 15 besar.

Kami juga berharap agar anggota DPRD Brebes yang mengelurakan dana hibah pokir untuk bisa diberi suport kepada KONI Brebes agar prestasi olahraga di Kabupaten Brebes, bisa semakin eksis dan berkembang maju,” harap Aris Hada, panggilan akrabnya.

Sementara itu, Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin mengatakan, pelantikan pengurus KONI Brebes bukan hanya sekedar ceremoni beleka. Melainkan, harus bersama-sama mengopeni.

“Untuk itu, mari kita bangun bersama-sama dengan semua kompenen. Apalagi, akan menyongsong even Porprov Jateng 2023, agar harapan untuk meraih prestasi peringkat 15 besar dapat tercapai,” ajaknya.

Advertisements

Acara dikahiri dengan ramah tamah dan penandatanganan pakta integritas komitmen bersama bebas korupsi dan pelayanan prima,”Pungkasnya.(Red3/OlahRaga).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,841