Pasukan Doreng Orange Bagi 800 Tajil

ANGGOTA : Ratusan anggota Pemuda Pancasila (PP) berseragam orange membagikan 800 Ta’jil dengan menggunakan kendaraan bak terbuka dan puluhan sepeda motor menyusuri tujuh titik yang ada di wilayah Kecamatan Margadana, Kota Tegal. (Beenews.id/Humas DPRD Kota Tegal)

TEGAL – Ratusan anggota Pemuda Pancasila (PP) berseragam orange membagikan 800 Ta’jil kepada warga Kecamatan Margadana Kota Tegal, Minggu (2/4/2023).

Dengan menggunakan kendaraan bak terbuka dan puluhan sepeda motor anggota PP menyusuri tujuh titik yang ada di wilayah Kecamatan Margadana, Kota Tegal.

Sepanjang perjalanan iring-iringan pasukan orange sambil membagikan Ta’jil menjadi perhatian warga.

“Sekira 800 Ta’jil berhasil kami kumpulkan dari pengurus dan anggota PP dan kami bagikan kepada warga,” kata Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Margadana, M Muslim disela kegiatan Minggu, 2/4/2023) sore.

Muslim berharap meskipun hanya Ta’jil yang dibagikan bisa membantu dan bermanfaat untuk saudara kita yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Alhamdulillah pembagian Taj’il berkat dukungan dari Ranting, Komando Inti (Koti) Mahatidana dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Tegal, berjalan lancar,” ujar Muslim yang juga duduk di DPRD Kota Tegal.

Ketua MPC PP Kota Tegal, Ir Edi Waluyo mengatakan, pembagian Ta’jil saat ini berlangsung di wilayah Kecamatan Margadana. Hari berikutnya juga akan dilakukan bagi Ta’jil di wilayah PAC Tegal Barat, Tegal Timur dan Tegal Selatan.

“Kami kader PP Kota Tegal saling bergandengan tangan merapatkan barisan untuk kemaslahatan. Apa lagi di bulan Ramadan yang penuh rahmat ini,” terang Edi yang akrab di sapa Edi Kent.
(Red2/Organisasi)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 112,352