Objek Wisata di Guci Saat Libur Lebaran

BERSANTAI : Tak pernah bosan dan sepi, para wisatawan datangi obyek wisata Guci dan bersantai bersama. Juga terdapat spot foto dan aneka macam wahana.(BeeNews.id/Zuhud).

TEGAL – Objek Wisata Air Panas Guci Kabupaten Tegal, Jawa Tengah menjadi primadona dalam libur Lebaran kemarin. Dalam satu pekan libur Lebaran tahun 2023, ribuan pengunjung telah memadati wisata di bawah kaki Gunung Slamet ini.

Berdasarkan pantauan langsung Tim Beenew.id, para pengunjung Guci menikmati pemandian air panas, spot foto, kuliner dan wisata inap di hotel dan villa.

Jalan menuju wisata Guci yang terbilang sempit, berbelok dan menanjak ini berpotensi mengalami kemacetan, bila ada bus atau kendaraan roda 4 yang mogok. Namun dalam momen libur Lebaran dan long weekend ini jalur menuju wisata Guci dari berbagai arah dapat diatasi oleh pihak kepolisian dan elemen lainnya.

Juga terdapat wahana Golden Park dan The Baron Hill Guci Kabupaten Tegal, Jawa Tengah masih jadi primadona bagi para pengunjung lokal dan luar kota. Terlihat para pengunjung mengantre untuk menikmati perosotan pelangi, kereta gantung, flying fok.

Wahana The Baron Hill sendiri menyediakan jembatan kaca tangan mas dan lainnya. Sementara Wahana Golden Park sendiri menghadirkan perosotan pelangi, kereta gantung, flying fok. Terlihat para pengunjung rela mengantre untuk menikmati wahana tersebut.

Lebaran tahun ini pengunjung terlihat meningkat. Di Golden Park, peningkatan pengunjung pada hari kedua dan ketiga lebaran sampai seribu lebih pengunjung. Sementara hari lainnya mengalami penurunan dikarenakan sudah ada yang balik dan cuaca hujan.(Red3/Galery Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,409