Juragan Durian Pak Teguh, Sedia Duren Lezat Nikmat

LEGIT : Selain rasa manis, legit juga tersedia durian rasa pahit yang pasti akan membuat pecinta durian ketagihan untuk datang kembali ke tempat Juragan Durian Pak Teguh di kota Tegal.(BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

TEGAL – Bulan Desember dalam setahun merupakan bulan yang ditunggu-tunggu. Selain merupakan bulan terakhir dalam satu tahun, banyak masyarakat yang menganggap Desember adalah bulan untuk berlibur. Setelah selama sebelas bulan bekerja keras.

Selain merencanakan untuk menikmati liburan akhir tahun di beberapa tempat wisata. Tidak lupa wisata kuliner pasti sudah menjadi agenda rutin yang ditunggu-tunggu.

Bulan Desember juga merupakan bulan untuk berburu nikmatnya buah durian. Buah Durian di bulan ini sudah banyak dijumpai di beberapa tempat, sehingga harganya pun pasti akan lebih terjangkau.

Selain Pekalongan yang terkenal dengan durian Lolong dan Doro. Ternyata di Kota Tegal juga terdapat tempat untuk menikmati durian yang lezat.

Dimanakah tempatnya?
Untuk dapat menikmati kelezatan durian tersebut, pecinta durian dapat langsung menuju ke tempat Juragan Duren Pak Teguh yang berlokasi di Jl. KS Tubun Randugunting, depan asrama Polisi sebelum perlintasan kereta api Tirus.

Berbagai jenis durian tersedia di sini, dari durian lokal yang rasanya manis legit ataupun pahit. Juga ada durian Montong, Semi Montong dan durian Petruk.

Bagaimana dengan rasanya?
Dijamin pecinta durian pasti akan ketagihan. Seperti halnya Briyan salah satu pelanggan setia yang sudah berkunjung beberapa kali ke tempat ini.

“Durian di sini sangatlah lezat sekali, manis, legit dan ada yang pahit juga. Pokoknya dijamin enak dan pasti ketagihan,” kata Briyan di sela-sela dia menikmati kelezatan durian Petruk.

Selain dibawa pulang, di sini durian juga dapat dinikmati di tempat, disediakan meja serta kursi atau lesehan. Juga air mineral serta beberapa minuman lainnya yang akan menambah kenikmatan saat menyantap durian.

Nah, mengenai harganya juga beragam dari mulai durian dengan harga 80rb sampai dengan harga di atas 100rb. Tergantung jenis durian dan besarnya durian tersebut.

Advertisements

Bagaimana pecinta durian? Pasti tertarik kan, sudah buahnya lezat, legit, harganya terjangkau dan disediakan tempat untuk menikmatinya. Kuliner Durian di Tegal ya di Juragan Durian Pak Teguh. Bagi yang ingin memesan durian bisa langsung menghubungi ke nomer wa 0856 4331 4843. Selamat menikmati.
(Red4/Galery Foto)

Editor :
Indah Setiawati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,519