MV Debut BABYMONSTER, Batter Up Tembus 22 Juta Views dalam Sehari di Youtube

REKOR: Babymonster, girl grup pendatang baru YG Entertainment setelah Blackpink yang berhasil memecahkan rekor 22 juta views di Youtube dengan MV debutnya hanya dalam sehari. (BeeNews.id/Listiya)

KOREA -.Girl grup baru dari YG Entertainment, BABYMONSTER, telah melakukan debut spektakuler, mencetak rekor baru sebagai “mesin pembuat rekor”.

Lagu debut mereka ‘BATTER UP’, yang dirilis secara global pada tengah malam (waktu Korea) telah melampaui 22,59 juta penayangan di YouTube dalam waktu 24 jam, membuat rekor tertinggi yang pernah ada untuk grup debut K-pop.

Pencapaian BABYMONSTER sudah diantisipasi, setelah melampaui 12 juta views dalam waktu setengah hari setelah dirilis dan dengan cepat naik ke puncak video trending YouTube.

Basis penggemar global mereka yang kuat, yang dibangun melalui tayangan berkualitas tinggi dan konten realita YouTube yang mendokumentasikan proses debut mereka, berkontribusi terhadap kesuksesan mereka.

Tak hanya di YouTube, namun juga di berbagai platform global, BABYMONSTER pun menyedot perhatian. Memuncaki tangga lagu video musik di situs streaming besar seperti Line Music Jepang dan QQ Music Tiongkok, BABYMONSTER mengamankan No. 1 di ‘Music Index Chart’ QQ Music, yang merupakan kumpulan interaksi dan streaming penggemar secara real-time.

BABYMONSTER adalah girl grup pendatang baru pertama YG setelah BLACKPINK dalam tujuh tahun. Keenam anggotanya dikenal sebagai ‘serba bisa’, unggul dalam vokal, dance, rap, dan visual. Mereka telah dipilih oleh Billboard sebagai ‘KPop Artist to Watch’, dan channel YouTube resmi mereka telah melampaui 3,54 juta subscriber dan 500 juta views total. (Red2/International)

Editor: Indah Setiawati

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,218