Mini Mania, Destinasi Wisata Unik di Semarang

SPOT : Banyak pilihan spot foto menarik di Mini Mania yang sayang untuk dilewatkan. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)
SEMARANG – Salah satu destinasi wisata andalan Semarang, Cimory On The Valley, kini makin lengkap dengan dibukanya area baru bernama Mini Mania. Seperti namanya, tempat ini berisi aneka miniatur tempat paling terkenal di dunia.

Taman Mini Mania ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta KM 30, Begojuh, Desa Jatijajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Berjarak sekitar 25,7 Km dari pusat kota semarang dengan waktu perjalanan menggunakan kendaraan bermotor kurang lebih sekitar 42 menit.

Terdapat kurang lebih sekitar 25 landmark yang dapat dijumpai di Taman Mini Mania Semarang seperti Kastil Neuschwanstein Rusia, Taj Mahal India, Piramyda Giza & Sphinx Mesir, Tugu Monas & Borobudur Indonesia, Merlion Singapura dan masih banyak yang lainnya.

Untuk tiket masuk wisata ini sebesar Rp 25.000, pengunjung sudah dapat berswa foto di berbagai landmark serta menikmati beberapa fasilitas yang disediakan.

“Wisata sambil belajar, beberapa miniatur bangunan terkenal dunia ada disini, mulai dalam negeri sampai luar negeri. Cocok bagi yg suka foto, selain itu fasilitas yang disediakan cukup terawat dan bersih” kata Violita, salah satu pengunjung.
(Red1/Wisata)

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,593