Menu Nan Lezat di Kalih Cofee, Tea and Spaces

FAVORIT : Beberapa menu favorit yang bisa dinikmati sambil bersantai bersama keluarga ataupun sahabat di Kalih Coffee yaitu Nasi Goreng Kebuli, Spaghetti Carbonara, Ice Coklat dan Ice Red Velvet.(BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

MEJASEM – Menu makanan dan minuman yang lezat tersedia lengkap di Kalih Coffee, Tea, and Spaces di Mejasem. Selain bisa memuaskan hasrat kuliner, tempat ini juga sangat tepat untuk rehat dan melepas lelah. Sambil ngopi, ngeteh dan kumpul bareng keluarga maupun sahabat tercinta.

Lokasinya sangat mudah untuk dicapai yaitu terletak di Komplek Griya Mejasem Baru 3 Jl. Pacul No.18B Kabupaten Tegal. Konsep desain bangunan dari luar terlihat megah dan keren. Kalih Cofee memiliki bangunan dua lantai dengan dominan warna putih dan abu-abu serta dipenuhi berbagai tanaman hijau. Mata yang melihat akan langsung menjadi segar.

Kalih Cofee didesain dengan semangat jiwa anak muda. Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung yaitu working spaces, musholla dan kamar mandi yang bersih. Kemudian di lantai paling atas terdapat rooftop yang sangat tepat untuk bersantai, menikmati keindahan senja dan malam hari.

Beberapa sudut dilengkapi juga dengan interior dan perlengkapan yang menarik untuk swafoto ataupun foto bersama, baik indoor maupun outdoor.

Karyawan yang memberikan pelayanan juga layak diberi jempol karena sigap, cepat dan ramah. Serta berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengu jung.

“Pelayanannya ramah dan berusaha memenuhi keinginan pelanggan. Seperti baru saja saya minta supaya nasi goreng kebuli yang saya pesan tidak pedas sama sekali. Juga dibuatkan seperti pesanan saya,” kata Siska salah satu pelanggan Kalih Cofee.

Sementara itu untuk menu minuman yang Best Seller yaitu Kopi Susu Klepon. Selain best seller kopi ini juga unik karena saat di minum, akan terasa rasa klepon. Klepon adalah jajanan yang ditaburi dengan kelapa, tetapi taste kopinya tetap terasa juga.

Sedangkan untuk menu lainnya yang bisa dicoba seperti Kebuli Lamb Rice, Toast Chicken BBQ, V60, dan masih banyak lagi menu lainnya. Bagi anak – anak Menu Spaghetti baik Carbonara, Bolognese maupun Aglio tetap menjadi favorit.

Kemudian apabila makanan yang dipesan tidak habis dimakan di tempat, juga diberikan service tempat makanan sehingga makanan bisa dibawa pulang tanpa dikenai biaya tambahan.

Mengenai harga makanan dan minuman di Kalih Cofee tidak perlu khawatir karena sangat terjangkau dan ramah di kantong.

Advertisements

Bagaimana tertarik kan untuk merasakan kuliner di Kalih Cofee, Tea and Spaces?
(Red1/Kuliner)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,700