Meriahkan 25 Tahun Kementerian BUMN, Digelar Jalan Sehat untuk Masyarakat

SEHAT : Jalan sehat bersama BUMN dalam rangka 25 tahun Kementerian BUMN yang diadakan di GOR Wisanggeni Kota Tegal. (Beenews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Dalam rangka 25 tahun Kementerian BUMN diadakan Jalan Sehat Bersama BUMN, Minggu (5/3/2023) di GOR Wisanggeni Kota Tegal.

Jalan sehat dipersembahkan 4 perusahaan BUMN yaitu PT Pupuk Indonesia, PT Petrokimia Gresik, PT KAI dan Perum Jasa Tirta II, dengan mengangkat tema Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat. Diikuti sekitar 1000 peserta, baik dari seluruh jajaran dan karyawan BUMN serta masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya.

Peserta akan menempuh rute kurang lebih sepanjang 3,5 km, dimulai dari GOR Wisanggeni melalui jalan Nakula, jalan Werkudoro, jalan Sumbodro, jalan Wisanggeni dan kembali di GOR. Sebelumnya para peserta jalan sehat diharuskan mendaftar melalui link s.id/jalansehatbumntegal, kemudian menscan barcode yang tersedia di lokasi.

Peserta selain mendapatkan kupon undian juga mendapatkan kaos jalan sehat.

Risza Maulana perwakilan BUMN mengatakan, jalan sehat BUMN diadakan untuk memeriahkan 25 tahun Kementerian BUMN. Secara serentak event jalan sehat BUMN digelar di daerah-daerah, hampir ada 234 daerah yang melaksanakan jalan sehat.

Sejumlah hadiah juga disiapkan untuk peserta yang beruntung mengikuti pengundian kupon jalan sehat. Diantaranya TV LED, lemari es, mesin cuci, kompor gas, set top box dan masih banyak lagi.

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Tegal, Rudy Herstyawan mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang digelar BUMN. Selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN, juga mengajak masyarakat untuk berolahraga dan hidup sehat.

Jalan sehat BUMN juga menghadirkan lapak-lapak UMKM yang menawarkan berbagai macam produk. Mulai dari kuliner hingga fashion.
(Red2/Event)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,822