Meriah, Sebayu Safari Religi Bersama Gus Ali Gondrong

RELIGI : Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi, dan perwakilan Forkopimda Kota Tegal saat menghadiri acara Sebayu Safari Religi bersama Mafia Sholawat, KH. M. Ali Shodikin atau biasa dipanggil Gus Ali Gondrong di Jalan Pancasila Kota Tegal. (Beenews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Sebayu Safari Religi bersama Mafia Sholawat, KH. M. Ali Shodikin atau biasa dipanggil Gus Ali Gondrong di Jalan Pancasila Kota Tegal, Minggu (29/1) malam, berlangsung meriah.

Hadir Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi, dan perwakilan Forkopimda Kota Tegal.

Sebelum bersholawat bersama, Wali Kota menyampaikan belasungkawa kepada KH. M. Ali Shodikin yang telah ditinggalkan ibunya beberapa hari lalu. Dan sebelum menyampaikan sambutannya Dedy Yon memimpin do’a bagi almarhumah Ibunda KH. M Ali Shodikin.

“Saya secara pribadi, dan mewakili masyarakat Kota Tegal ikut berbela sungkawa atas wafatnya ibunda KH. M. Ali Shodikin yaitu Hj Siti Suliyah binti Kyai Sulimin. Semoga meninggal dalam keadaan husnul khotimah, Gus Ali diberikan ketabahan dan keluarga yang di tinggalkan diberikan keikhlasannya,” ujar Dedy Yon.

Selain itu, Wali Kota menyampaikan rasa bahagianya karena dapat bertemu dan bershalawat bersama Mafia Sholawat di Jalan Pancasila.

“Malam ini saya berbahagia bisa bersholawat bersama, ini hari yang berbahagia semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” ujar Dedy Yon.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Tegal juga memberikan kejutan kepada Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi karena bertepatan dengan hari ulang tahun Kapolres Tegal Kota.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,409