MC Muna Auliyaun Bagi Tips Public Speaking ke Puluhan Tenaga Lini Lapangan DP3KB Brebes

PELATIHAN : Muna saat menjadi MC dan membagikan tips Public Speaking. Dalam pelatihan, Muna menggandeng rekan sohibnya, yakni Gembong Ikhwanan yang juga seorang MC, untuk turut memberikan materi dan pengalamannya.(Beenews.id/doc)

BREBES – MC Muna Auliyaun membagikan ilmu dan pengalamannya kepada puluhan tenaga lini lapangan DP3KB Brebes Selasa (10/10) di Hotel Anggraeni Jatibarang Brebes. Kegiatan ini bertujuan menambah wawasan tentang pentingnya kemampuan berkomunikasi yang baik.

Muna menjelaskan, salah satu ukuran kecerdasan seseorang adalah bagaimana ia berkomunikasi. Muna, gadis kelahiran kota bawang, memberikan sharing session pada pelatihan Public Speaking yang dihadiri oleh 60 peserta dari 17 kecamatan se- kabupaten Brebes.

Dalam pelatihan tersebut, Muna memberikan berbagai materi dan mendapatkan atusias yang luar biasa dari peserta.

Kepala DP3KB, Drs. Akhmad Ma’mun M.Si, menuturkan pelatihan tersebut sangat bermanfaat ditambah dengan pemateri yang hebat.

“Pelatihan ini merupakan wujud keperdulian terhadap tenaga lini lapangan yang dimiliki DP3KB supaya bisa berkomunikasi dan bersosialisasi dengan baik,” katanya.

Eksistensi Muna sebagai MC tidak membatasinya untuk banyak berbagi pengalaman dan juga ilmu yang ia punya selama memberikan materi.(Red3/Motivasi)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,426