Mayor Infanteri Drs. Abdul Asis Lallo Resmi Jabat Kasdim Brebes

MEMIMPIN : Dandim Letkol Infanteri Tentrem Basuki secara langsung memimpin upacara penyambutan, dimana dihadiri para perwira staf dan Danramil, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713 Brebes Ny. Pangestuti Tentrem Basuki, dan juga anggota.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

BREBES – Mayor Infanteri Drs. Abdul Asis Lallo resmi menjabat Kasdim (Kepala Staf Kodim) 0713 Brebes melalui upacara korps raport masuk satuan di Aula Jenderal Soedirman Makodim Brebes. Senin (18/7).

Dandim Letkol Infanteri Tentrem Basuki secara langsung memimpin upacara penyambutan, dimana dihadiri para perwira staf dan Danramil, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713 Brebes Ny. Pangestuti Tentrem Basuki, dan juga anggota.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, rotasi jabatan atau alih tugas di lingkungan TNI-AD merupakan hal yang wajar dan memang kebutuhan dalam organisasi.

“Pergeseran dan rotasi jabatan merupakan proses berkesinambungan untuk pembinaan karier, penyegaran guna lebih peningkatan peran organisasi, dan juga untuk mendorong semangat baru,” ujarnya.

Menurut Dandim, dengan bekal pengalaman sebelumnya saat menjabat Kasdim 0703 Cilacap, tentunya Mayor Abdul Asis Lallo akan lebih cepat beradaptasi di lingkup tugas teritorial Kodim Brebes.

Tentrem berharap dengan hadirnya wakil maka bisa membawa warna baru dan memperingan pelaksanaan tugas pokok.

Acara kemudian dilanjutkan dengan korp raport alih tugas danramil, yaitu Kapten Armed Jupriadi Danramil 08 Bumiayu menjadi Danramil 06 Kersana, dan Kapten Infanteri Yatno Danramil 04 Tanjung menjadi Danramil 08 Bumiayu. (Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,057