Launching Perumahan Griya Satria Pesona Nirwana Brebes

MENGHADIRKAN : Griya Satria kembali menghadirkan perumahan idaman bagi masyarakat Brebes yaitu Perumahan Griya Satria Pesona Nirwana (GSPN).(Beenews.id/Zuhud)

BREBES – Griya Satria sebelumnya meluncurkan Perumahan Griya Satria Pesona Gardenia (GSPG) di Pamaron Brebes dan Griya Satria Pesona Alamanda (GSPA) di Jalan Raya Klampis Brebes.

Acara launching berjalan lancar dan khidmat, acara dimulai dengan sambutan dari Area Manager dan Kepala Desa Pagejugan. Sebagai acara inti adalah tausiah dari KH Labib Shodiq Suhaemi Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah 1 Sirampog Benda Bumiayu yang dilanjutkan dengan doa bersama.

Hadir dalam acara tersebut tamu undangan yang merupakan perwakilan dari bank, notaris dan beberapa rekanan Griya Satria Pesona Nirwana.

Perumahan yang berlokasi di Jalan Lingkar Utara Pasarbatang Kota Brebes dan hanya berjarak 2 km dari Pusat Kota Brebes, merupakan kawasan premium sebagai hunia, berdiri di atas areal lahan seluas 2,3 hektar dengan 203 unit rumah dan ruko.

Said Tholib selaku Area Manager menyatakan perumahan ini mengusung desain berkonsep scandinavian yang modern dan kekinian. Dia pun optimis bahwa proyek perumahan ini akan mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat Brebes dan sekitarnya.

“Ini adalah Kawasan perumahan yang premium dan sangat strategis dengan aksesibilitas yang bagus, sangat dekat dengan pusat kota Brebes” kata Said.

Griya Satria Pesona Nirwana menyediakan rumah Type 40, type 45, type 54 dan ruko.

“Kami berikan Promo DP dan Free biaya akad selama masa launching. Jadi manfaatkan kesempatan ini mumpung harganya juga masih harga launching, sangat terjangkau,” imbuh Said.

Griya Satria pertama kali hadir di Brebes pada tahun 2008 dengan produknya Griya Satria Jatibarang yang langsung ludes terjual hanya dalam waktu satu tahun. Kemudian hadir Kembali antara tahun 2013 sampai 2018 dengan produk Griya Satria Brebes di Pasarbatang yang juga sudah habis terjual.

Griya Satria Grup sebagai raja perumahan kelas menengah di wilayah Jateng-DIY tak bisa diremehkan. Berbagai penghargaan bergengsi telah diraih perusahaan yang berdiri sejak 1997 dan berkantor pusat di Kota Purwokerto ini. Dua tahun terakhir saja Griya Satria setidaknya telah berhasil meraih lima penghargaan yaitu :

Advertisements

Best Account Kontribution of KPR Area Purwokerto (Bank Mandiri tahun 2020)
Best Account Kontribution of KPR Region VII/ Jawa 2 (Bank Mandiri tahun 2020)
1st Contribution of KPR Area Purwokerto (Bank Mandiri tahun 2021). Best Project for Nominal Contributor of KPR (Bank Mandiri tahun 2021). Developer Kontribusi Realisasi KPR Non Subsidi Terbaesar se- Jateng-DIY (Bank BTN tahun 2021). Best 1 Contribution of Mandiri KPR 2022 Area Magelang. Best 3 Contribution of Mandiri KPR 2022 Area Tegal.

Respon masyarakat yang luar biasa atas kehadiran Perumahan Griya Satria Pesona Nirwana (GSPN) di Brebes dibuktikan dengan saat ini sudah sudah mulai ada yang pesan dan booking.(Red3/Properti).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,534