Laboratorium Kesehatan yang Modern, Lengkap dan Bernuansa Mewah

LENGKAP : Laboratorium Pramita memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan yang lengkap. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Laboratorium adalah tempat mengecek kesehatan kita. Tidak jarang laboratorium dengan nuansa seperti rumah sakit memberikan kesan kurang nyaman.

Namun berbeda dengan Laboratorium Pramita. Laboratorium yang memiliki cabang tersebar di seluruh wilayah Indonesia ini memiliki konsep bangunan yang elegan dan mewah.

Interior baik gedung tampak dari luar ataupun ruangan di dalamnya didesain seperti hotel mewah. Hal tersebut membuat konsumen merasa tenang dan nyaman.

Letaknya yang strategis yaitu di jalan Gajahmada No 88 membuat mudah di temukan. Desain mewah dan elegan menjadi ciri khas dari laboratorium Pramita.

Menyediakan peralatan medis dan fasilitas lengkap untuk segala jenis pemeriksaan. Laboratorium Pramita menjadi pilihan masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya.

“Kesan mewah dan nyaman saat pertama kali saya memasuki laboratorium ini, sehingga saya sedikit lupa jika sedang berada di laboratorium. Laboratorium Pramita memberikan pelayanan lengkap dan nyaman” kata Asri saat rontgen gigi di Laboratorium Pramita.
(Red1/Kesehatan)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,476