Kopi Dari Hati Premium Hadir di Kota Tegal

MERIAH : Beberapa tamu undangan turut berjoged ria, saat lagu yang sedang viral “Ojo Dibandingke” dilantunkan oleh penyanyi band, sehingga semakin menambah meriah acara Soft Opening Cafe Kopi dari Hati Premium yang berlokasi di halaman depan Riez Palace Hotel Tegal.(BeeNews.Id/Nur Hidayah)

TEGAL – Kopi, begitu mendengar satu kata ini pasti identik dengan kalangan anak muda. Berbagai komunitas anak muda dari mulai club pecinta sepeda, motor, mobil, maupun hobi yang lainnya pasti selalu mencari tempat nongkrong yang menyediakan kopi sebagai teman berbincang-bincang.

Tidak hanya anak muda saja sebagai pecinta kopi, ternyata banyak juga kaum milenial yang selalu mencari tempat atau cafe yang menjual kopi dengan suasana santai. Dengan suasana yang santai dan nyaman, maka kopi akan semakin dapat dinikmati dengan penuh perasaan.

Melihat antusias anak muda, kaum milenial dan masyarakat kota Tegal akan pecinta kopi, maka dibukalah Cafe Kopi dari Hati Premium yang berlokasi di Riez Palace Hotel Jl. Gajah Mada No.75, Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Soft opening Kopi dari Hati Premium telah dilaksanakan pada hari Kamis, 1 Desember 2022 pukul 19.30 WIB. Acara dimeriahkan dengan berbagai hiburan penampilan baik dari penyanyi band mapun tamu undangan.

Owner PT. Asaputex Jaya Jamaludin Al Katiri yang berkesempatan hadir, terlihat sangat gembira dan antusias mengikuti setiap acara opening tersebut.

Seluruh tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati hidangan makan malam sambil duduk santai di halaman depan Cafe Kopi dari Hati Premium. Sebagai pelengkap saat berbincang-bincang juga disediakan berbagai menu makanan ala angkringan.

Selain menu ala angkringa, di cafe Kopi dari Hati Premium bagian dalam juga disediakan beberapa menu makanan dan minuman lainnya yang tak kalah lezatnya.

Sementara itu Aris Widiyanto, Guest Servics Manager Riez Palace Hotel dan Mr. J Suites Kota Tegal saat wawancara dengan Jurnalis Bee News Media Online, berharap dengan hadirnya Kopi dari Hati Premium di Kota Tegal ini dapat memberikan tambahan variasi pilihan bagi pecinta kopi baik anak muda, kaum milenial, karyawan maupun keluarga.

“Semoga dengan hadirnya Kopi dari Hati Premiun di Kota Tegal ini dapat semakin memanjakan pecinta kopi yang ada di kota Tegal,” harapnya.(Red4/Kuliner)

Editor : Indah Setiawati

Advertisements
TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,323