Konser Kemenangan Shining Star

CELEBRATION : Saksikan Celebration Concert Shining Star Music School, Kamis 10 Desember 2020 Pukul 16.00 WIB Live in Ig @shiningstar.tv. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Memiliki anak berbakat tentunya menjadi kebanggan para orang tua. Sebagai orang tua akan selalu mendukung untuk kesuksesan anaknya dalam bidang yang anak mereka inginkan, seperti bernyanyi.

Shining Star menjadi wadah untuk anak – anak yang ingin mencapai kesuksesan dalam bernyanyi. Salah satu bukti Shining Star mampu menuntun anak – anak didiknya menuju kesuksesan adalah dapat memenangkan sebuah kompetisi.

Melalui Lomba Singing Online Competition yang diadakan oleh Bee Creative Event Organizer, semua peserta lomba dari Shining Star Music School berhasil meraih Juara.

Sebagai bentuk apresiasi Shining Star kepada anak – anak didiknya, Shining Star mengadakan Celebration Concert.

Celebration Concert ini dimeriahkan oleh penampilan Dinka, Abel, Reva, Gabby, Kent, Niela, Ocha, Halwa, Kireina, Erwin, Galih, Vanessa, Alice dan Gamma.

“Penampilan spektakuler mereka dapat di saksikan Live di Ig @Shiningstar.TV” kata Miss Vina, Kepala Sekolah Shining Star.
(Red1/Pendidikan)

Editor : Ahmad Wachidin

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,854