Konser Kemenangan Shining Star dalam Ujian Internasional Rockschool

LIVE : Celebration Concert Shining Star tayang secara live pada pukul 16.00 WIB di IG @Shiningstar.tv (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Bermain alat musik menjadi salah satu hobi bagi sebagian anak. Namun jika hobi tersebut bisa membuahkan hasil dalam setiap ujian dan perlombaan menjadi kebanggan tersendiri bagi anak – anak.

Sama halnya seperti anak – anak didik Shining Star Music School. Beberapa waktu kemarin anak – anak Shining Star berhasil lulus dalam Ujian Internasional Rockschool dengan hasil yang memuaskan.

Anak – anak yang lulus dalam ujian antara lain Steve & Leo Keyboard, Kent & Danish Drum serta Elang Piano.

Selain berhasil lulus dalam Ujian Internasional, anak – anak didik Shining Star juga berhasil meraih Juara 1 Lomba Cover Competition atas nama NS Voice dengan personilnya yang terdiri dari Nata dan Steven.

Kemudian ada Daffa Aditya The Best Drum dan Daffa Putra The Best Guitar dalam Festival Band Pelajar tingkat SMP Kota Tegal.

Anak – anak Shining Star tersebut akan tampil kembali dalam Celebration Concert pada hari Kamis, 24 Desember 2020 Live di IG @Shiningstar.tv pukul 16.00 WIB

Dalam Celebration Concert kali ini anak – anak tersebut kembali membawakan lagu yang mereka bawakan saat Ujian Internasional dan yang menang kompetisi juga akan membawakan lagu kemenangan mereka.

Kemudian untuk The Best Guitar dan Drum akan membawakan lagu lain.
“Jadi yang penasaran mereka membawakan lagu lain apa bisa menyaksikannya di Instagram @Shiningstar.tv” tutur Vina Ika Haspriani Kepala Sekolah Shining Star Music School.
(Red1/Pendidikan)

Editor : Ahmad Wachidin

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,178