Ketua DPRD Mendukung Revitalisasi Gor Trisanja

SIDAK : Ketua DPRD Kabupaten Tegal Moh Faiq.,S.Pi beserta Ketua Komisi III H.Wasbun,Ketua Komisi IV A.Jafar dan anggota antara lain Miftahudin, Catur buana,H.Mu’min,Khujatul Islam, melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) Ke Stadion Tri Sanja Slawi. (BeeNews.id/Humas DPRD Kabupaten Tegal)

SLAWI – Ketua DPRD Kabupaten Tegal Moh Faiq.,S.Pi beserta Ketua Komisi III H.Wasbun,Ketua Komisi IV A.Jafar dan anggota antara lain Miftahudin, Catur buana,H.Mu’min,Khujatul Islam, melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) Ke Stadion Tri Sanja Slawi, Senin 19 September 2022.

Hadir juga dari Kepala Dinas Pemuda Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Diparpora) Uwes Quroni, Kabid Olahraga.

Ketua DPRD siap mendukung Bupati Tegal dalam mengalokasikan Anggaran untuk renovasi GOR Trisanja Slawi pada tahun anggaran (TA) 2023.

Renovasi GOR Trisanja Slawi meliputi Pembanguan Tribun Luar, Rumput lapangan yang lebih representatif. Pembangunan Mushola, Sarana Dan Prasarana.

Rencana renovasi GOR Tri Sanja ini akan dimulai dengan penataan rumput lapangan hingga Pembangunan tribun luar.

Dengan renovasi tersebut, lanjut Faiq, Kabupaten Tegal memiliki stadion olahraga yang representatif di tahun 2023. Artinya, pengunjung dan juga atlet bisa merasakan kenyamanan berada di stadion ini.

Selain penataan rumput dan perbaikan tribun, pihaknya juga berencana melakukan pengecatan ulang beberapa bangunan fisik stadion, perbaikan pagar dan sarana prasarana seperti toilet umum.

“Atap-atap yang bocor juga nantinya akan kita perbaiki,” jelasnya Ketua DPRD.

“Kita ingin ada perubahan positif dan cepat olahraga prestasi, termasuk sepak bola, di mana salah satu klub kita, Persekat, sudah masuk ke Liga 2 Indonesia, sehingga sarana yang representatif perlu disiapkan,” tandasnya Moh Faiq Ketua DPRD.
(Red2/Pemerintahan)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,255