Kepada Pemuda, Chairul Tanjung Beri Pesan: Mumpung Masih Muda, Tarik Gas Pol!

KESUKSESAN : Chairul Tanjung mewanti-wanti bahwa kunci kesuksesan masing-masing individu terletak pada tujuan semangatnya. Hal itu ia sampaikan merespons peserta yang menanyakan kunci ikhtiar Chairul Tanjung yang kemudian dinilai berhasil dalam dunia bisnis.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

JAKARTA – Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) memberikan pesan kepada generasi muda di Indonesia untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin dalam mencapai karir dan tujuan hidup. Menurutnya, usia muda yang produktif merupakan modal mencapai kesuksesan sebelum terlambat.

Hal itu ia sampaikan dalam acara ‘Tanda Syukur 60th si Anak Singkong’ di Auditorium Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Pesan saya usia yang muda itu harus dimanfaatkan sebesar-besarnya, karena itu langkah yang lebih mudah untuk Anda bisa sukses dibanding kalau nanti usia semakin tua,” ujarnya.

CT lalu membandingkan perbedaan usia 50 dengan 60 tahun yang ia rasakan saat ini terletak pada menurunnya energi yang ia miliki. Sebagaimana diketahui, CT baru saja menginjak usia 60 tahun pada 16 Juni 2022.

“Karena nanti makin tua tua energi kita semakin terbatas, mumpung masih muda, tarik gas pol,” ungkapnya sambil bersemangat.

CT juga mewanti-wanti bahwa kunci kesuksesan masing-masing individu terletak pada tujuan semangatnya. Hal itu ia sampaikan merespons peserta yang menanyakan kunci ikhtiar CT yang kemudian dinilai berhasil dalam dunia bisnis.

Ia kemudian meminta agar para anak muda tidak banyak mengeluh, lantaran hal tersebut hanya memberikan energi negatif dalam aktivitas sehari-hari.

“Saya mengibaratkan kue donat ya, kalau orang yang positif pasti optimis, kalau optimis dia dapat kuenya. Tapi kalau dia pesimis, dia tidak melakukan apa-apa, akibatnya dapat bolongnya,” pungkasnya.(Red3/Profil).

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,586