Aku, Hobi dan Prestasi

JUARA : Cristian Farrel Ernesto saat meraih Juara 1 Kids Song Singing Competition 2017.

TEGAL- Bernyanyi sudah menjadi bagian dari kehidupan Christian Farrel Ernesto sejak dia menduduki bangku sekolah Taman Kanak – Kanak (TK). Hobi yang dimilikinya mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya Nor Arindra dan Yohanes Handoko. Farrel yang lahir di Kota Tegal Tegal pada tanggal 25 Januari 2010 mulai menekuni dunia musik dengan gembira dan sepenuh hati.

Di sela – sela waktu dia berlatih menyanyi, setiap ada event baik performance ataupun kompetisi lomba menyanyi, Farrel selalu mengikuti dengan penuh antusias. Akhirnya Farrel tumbuh dan berkembang menjadi anak yang percaya diri dan memiliki jiwa kompetisi yang tinggi. Setiap tahun saya harus menjadi juara, begitu Motto Farrel. “ Kami berdua sebagai orang tua Farrel selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam mendukung keinginan dan hobi Farrel di bidang menyanyi “ kata Arindra.

Farrel mulai mengikuti kompetisi lomba menyanyi lokal tingkat Kota Tegal. Pada Tahun 2016, Farrel mendapatkan Juara 1 Kids Song Singing Competition yang diselenggarakan oleh Global Inbyra School di Rita Supermall Tegal. Kemudian tahun 2017, Farrel berhasil meraih Juara 1 Singing Competition in Entrepreneurship Day yang diselenggarakan oleh Sekolah Dasar Pelita Harapan Bangsa Tegal.

Sejak saat itu Farrel semakin lebih giat dan bersemangat dalam belajar bernyanyi yang dibimbing oleh Miss Yus sebagai guru vokalnya dibawah naungan Sekolah Musik MYC. Bagi Farrel bernyanyi selain menjadi hobi juga merupakan ungkapan rasa syukur atas Anugerah yang diberikan Tuhan pada Farrel (Red1/Profil).

Editor : Irene Indah

Ingin tahu lebih banyak lagi tentang Farrel, hobi, prestasi serta perjuangannya dalam mengikuti setiap kompetisi? Tunggu Episode Profil selanjutnya ya..Terima kasih.

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 70,896