Kemeriahan Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI di Alun-Alun Kota Tegal

STAND : Stand Iwabri Cabang Tegal merupakan salah satu stand yang ikut memeriahkan event Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI Tegal.(BeeNews.id/Zuhud)

TEGAL – BRI Kantor Cabang Tegal mengadakan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) pada hari Sabtu (19/11) kemarin. Dalam acara PRS tersebut dimeriahkan dengan kegiatan-kegiatan seperti jalan sehat, senam, lomba, pasar, akuisisi, pojok eksis. Acara PRS ini digelar di Jl. Monumen Pancasila Alun-Alun Kota Tegal yang berlangsung mulai pukul 05.45 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Acara diawali pada pukul 07.00-08.30 WIB dengan soft opening sambutan dari Pimpinan Cabang BRI Tegal Bpk. Tasurun dan dilanjutkan dengan kegiatan senam pagi bersama serta hiburan dari BRI Band Dimas n Friend’s.

Kemudian acara selanjutnya yaitu kegiatan pawai yang dilepas oleh pihak manajemen BRI di depan kantor cabang BRI, ditandai dengan pengibaran bendera start. Rute pawai meliputi, Alun-alun Tegal – belakang masjid Agung – Tegal Citi Walk – Jl. Setia Budi – Jl. Kol. Sudiarto dan berakhir di panggung utama.

Beberapa peserta pawai yaitu Marching Band, Fashion Kebudayaan, 2 Mobil Hias EDC dan Bahtera Seva, Barongsai, Loenpia Freestyle motor dan Brigade Madani yang menggunakan 20 motor.

Beberapa lomba juga diadakan untuk memeriahkan event PRS tahun ini antara lain seperti, dance competition, RC competition, dan E-Sport competition. Leon Pia melakukan Freestyle Motor dan Perform Tari Endel didepan Panggung VIP.

Kemudian Opening Ceremony dilakukan oleh pihak Manajemen BRI, Pemkot Tegal dan BI / OJK dengan memukul bedug serta turut melakukan Gunting Balon oleh Pimpinan Bank BRI Cabang Tegal, Bpk Tasurun saat pembukaan acara tersebut pada sore hari.

Setelah opening Ceremony dilakukan kegiatan Safari Stand, yaitu peninjauan langsung ke stand oleh pejabat dengan diikuti iringan Musik Calung, dan Umbrella girl hingga peninjauan stand terakhir.

Acara terakhir yaitu penyerahan hadiah E-Sport, RC yang diserahkan langsung oleh pihak Manajemen BRI dan Walikota. Dengan diiringi Performance Yeni Inka dan penutuan acara dengan Gantung Kembang Api di Panggung.(Red3/Event)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,763