Kapolres Tegal Kota Berikan Bantuan kepada Keluarga Balita Pemakan Tanah dan Pecahan Tembok

BANTUAN : Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad menyampaikan bahwa dari jajaran Polres Tegal Kota dan Pemkot Tegal melakukan kunjungan untuk memberikan bantuan. Sebagaimana rekan-rekan ketahui bahwa telah beredar berita ada seorang anak yang mempunyai kegemaran aneh suka makan tanah. (BeeNews.id/doc)

KOTA TEGAL – Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S, memberi bantuan kepada keluarga VF (3), balita yang memerlukan perhatian khusus yakni memiliki kebiasaan memakan tanah dan pecahan tembok, Senin (13/09/2021) pagi.

Kapolres yang hadir bersama Kepala Dinas Kesehatan dr. Sri Prima Indraswari mengecek dan menanyakan langsung kondisi sang balita kepada pihak keluarga.

Ternyata kebiasaan ini sudah berlangsung sejak sang balita berusia 1,5 tahun. Meski demikian, kondisi anak dari pasangan suami istri Bpk Carmo (50) dan ibu Umrotun Khasanah (41) warga Kelurahan Debong Lor Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal ini tetap dalam kondisi sehat.

Sementara itu, guna mengetahui kondisi kesehatan sang balita, pihak Pemerintah Kota Tegal, melalui Dinas Kesehatan segera membawanya untuk menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

“Untuk itu hari ini kita hadir melihat kondisinya langsung dan memberikan bantuan kepada ananda VF dan keluarga semoga dapat sedikit meringankan beban kehidupannya”pungkas Kapolres.

Sambung Kapolres, dan kita berharap juga semoga ananda VF dapat segera meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang tidak sehat ini dan kembali sehat, normal dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi seperti anak- anak pada umumnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,581