Kantor Bupati dan Pejabat Kabupaten Pemalang Disegel KPK

OTT : Informasi adanya OTT oleh KPK terhadap sejumlah pejabat Kabupaten Pemalang itu diperkuat dengan nampak disegelnya sejumlah ruangan pejabat Pemkab Pemalang.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

PEMALANG – Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo ST., M. Si terkena OTT oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kamis 11 Agustus 2022 lalu bersama dengan beberapa pejabat Kabupaten Pemalang.

Informasi adanya OTT oleh KPK terhadap sejumlah pejabat Kabupaten Pemalang itu diperkuat dengan nampak disegelnya sejumlah ruangan pejabat Pemkab Pemalang.

Dalam beberapa foto yang tersebar, terlihat Kantor Bupati Pemalang dan Disperindagkop diberi stiker segel oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tertanggal 11 Agustus 2022.

Pada segel yang tertempel di pintu kantor Bupati Pemalang tersebut tertulis “Dalam Pengawasan KPK”. A

Selain itu juga dikabarkan ada sejumlah pejabat Pemalang lainnya yang turut diamankan oleh KPK, diantaranya Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Pemalang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemalang dan Kepala Dinas PUPR Pemalang.

Kemudian para pejabat yang terkena OTT KPK dibawa ke Gedung Merah Putih untuk tahap pemeriksaan. KPK memiliki waktu 1×24 jam untuk menentukan status hukum orang-orang yang terlibat dalam OTT tersebut.(Red3/Umum).

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,340