Kabupaten Brebes Terima Penghargaan Sistim Pengendalian Intern Pemerintah Level 3 dan Pencapaian Kapabilitas APIP

PENGHARGAAN : Kabupaten Brebes menerima penghargaan Sistim Pengendalian Intern Pemerintah Level 3 dan Pencapaian Kapabilitas APIP. Selanjutnya dilakukan sesi foto bersama.(Beenews.id/doc)

BREBES – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Melalui
Deputi Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan pembangunan Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah yang ditandatangani secara elektronik oleh Raden Suhartono ,SE M.Ak CA QIA CPA CGCAE.

Memberikan penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Brebes atas prestasinya dalam pencapaian ” Sistim Pengendalian intern pemerintah Level 3(skala 1-5) dan memberikan sertifikat kepada Inspektorat Daerah Kabupaten Brebes atas prestasinya dalam pencapaian Kapabilitas APIP Level 3 tahun 2022 (skala 1-5)

Pemberian penghargaan disampaikan oleh Tri Handoyo Kaper (Kepala Perwakilan) BPKP Jawa Tengah
kepada PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH didampingi Kepala BPKAD Drs.Edi Koes Martono , Inspektur Drs. Nur Ari Haris Yuswanto M.Si dan Kepala Baperlitbangda Drs. Apriyanto Sudarmoko M.Di bertempat di Ruang Rapat Bupati Brebes (12/9).

PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH mengatakan ” Prestasi ini adalah buah dari kerjasama dan kerjabareng dari semua OPD untuk pelaksanaan kegiatan pemerintahan di Kabupaten Brebes.

Lebih lanjut dikatakan ” atas nama Pemerintah Kab Brebes saya menyampaikan terimakasih untuk bimbingan dan arahannya , semoga tetap dipertahankan dan ke depan akan lebih baik lagi” ujar Urip.

Dan tentunya kami berharap bimbingan dan arahan dari BPKP dalam kegiatan pemerintahan secara umum agar kami dapat semakin baik di masa yg akan datang ” Tutup Urip Sihabudin. (Red3/Pemerintahan)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,372