Jasa Service Jam di Kota Tegal

JASA : Jamil Reparasi merupakan jasa service jam di Tegal yang beralamat di Jl. P. Diponegoro, Mangkukusuman, Kota Tegal. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Jam Tangan atau arloji merupakan salah satu benda yang paling banyak digunakan saat ini.

Karena selain berfungsi sebagai alat pengukur waktu jam tangan juga saat ini menjelma menjadi salah satu aksesoris yang paling diminati dan banyak digunakan sebagai fashion baik itu pria ataupun wanita.

Dari sekian banyaknya jam tangan yang digunakan oleh setiap orang pasti ada saja yang mengalami kerusakan baik itu putus tali pengikatnya, habis batrenya atau konslet karena kemasukan air.

Namun beberapa orang tidak mau ambil pusing dan memasrahkan saja jam tangannya diperbaiki oleh jasa service jam karena mempertimbangkan biaya servis yang murah serta tidak terlalu sulit menemukan tempatnya.

Salah satu tempat service jam di Tegal adalah Jamil Reparasi yang berlokasi di Jl. P. Diponegoro, Mangkukusuman, Kota Tegal. Beroperasi setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Jamil Reparasi merupakan jasa service jam di Tegal yang dikelola oleh anak dari pak Jamil. Tidak hanya memperbaiki jam tangan dan dinding saja, disini juga menjual jam.

“Hasil service jam tangannya sangat memuaskan, jam tangan saya yang tadinya rusak sudah bisa dipakai kembali,” kata Wulan salah satu pelanggan.

Bagi para pecinta jam tangan untuk terus menjaga kondisi jam tangannya dengan perawatan berkala maka jangan lupa selalu service di Jamil Reparasi.
(Red2/Jasa)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,223