Jalan Sehat dan Senam Masal Meriahkan HUT Tentara Nasional Indonesia

KERJASAMA : Bupati Brebes Idza Priyanti, S.E., M.H. yang turut hadir mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 TNI. Idza berharap kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Brebes dan Kodim 0713/ Brebes bisa terus terjalin dan semakin ditingkatkan. (BeeNews.id/Dinkominfotik Brebes)

BREBES – Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Brebes, dimeriahkan dengan jalan sehat dan senam masal.

Ratusan peserta tampak semangat dan gembira ria mengikuti dua event kemeriahan yang baru kali pertama digelar pasca pandemi Covid-19 halaman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0713/Brebes, Kamis (6/10).

Bagai pengobat rindu dan curahan kebahagiaan, mereka dengan semangat jalan sehat dan senam sehat yang diikuti keluarga besar TNI Kodim 0713 Brebes dan Polres Brebes serta para pejabat Forkopimpda Brebes.

Tampak sumringah terpancar dari raut wajah para menikmati iringan musik senam kebugaran sembari menanti keberuntungan mendapatkan aneka hadiah yang disediakan.

Dandim 0713 Brebes Letkol Infantri Tentrem Basuki menyampaikan, kegiatan Senam dan Jalan Sehat yang dilaksanakan kali ini adalah untuk memeriahkan HUT ke-77 TNI. Puluhan hadiah disediakan sebagai penyemangat dengan hadiah utama sepeda motor.

Idza juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada jajaran Kodim 0713 Brebes yang selama ini telah menjaga dan mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Brebes.

Idza juga mengucapkan terima kasih atas peran serta TNI dalam Pembangunan di Kabupaten Brebes, khususnya yang dilaksanakan melalui pelaksanaan TNI manunggal Desa yang bukti nyatanya sudah banyak dirasakan Masyarakat Kabupaten Brebes.

Nampak hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes Idza Priyanti, S.E., M.H., Kapolres Brebes Faisal Febrianto, S.I K., M.Si., Wakil Bupati Brebes Narjo, Perwakilan Forkompimda lainya, Ketua Dekranasda Brebes Dr. Drs. Warsidin, M.H., dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes. (Red4/Olahraga)

Editor: Nur Hayati

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,595