Infrastruktur Banyak Terbangun, Bupati Brebes Bangga Dengan TNI Kodim 0713

SERAH TERIMA : Penandatangan berita acara serah terima dan Prasasti peresmian hasil TMMD Sengkuyung Tahap I. (BeeNews.id/Diskominfotik)

BREBES – Bupati Brebes Hj Idza Prityanti SE., MH tidak ragu menggungkapkan kebanggaannya kepada TNI Kodim 0713/Brebes, karena turut serta membangun infrastruktur di Brebes.

Melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), telah banyak infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat terpenuhi.

“Selaku Kepala Daerah dan atas nama masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI Kodim 0713/Brebes yang selalu sinergi membangun Kabupaten Brebes melalui kegiatan TMMD,” ujar Idza saat serah terima hasil TMMD Sengkuyung I tahun 2021 di Pendopo Bupati, beberapa waktu lalu.

Menurut Idza, melalui TMMD infrastruktur yang telah terbangun sangat besar manfaatnya bagi masyarakat.

Selain itu juga berperan dalam percepatan pemerataan pembangunan di Kabupaten Brebes. Program ini sangat bagus sekali karena dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama TNI, Polri, dan OPD terkait.

Dari aksi ini, percepatan pemerataan pembangunan di Kabupaten Brebes bisa merata hingga ke pelosok desa.

TMMD sengkuyung I tahun 2021 tingkat Kabupaten Brebes yang dilaksanakan di Desa Pruwatan Kecamatan Bumiayu telah berakhir.

Penutupan kegiatan tersebut ditandai dengan serah terima hasil TMMD dari Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan kepada Bupati Brebes.

Haikal dalam laporannya menyampaikan, TMMD berlangsung pada 2-31 Maret 2021 di Desa Pruwatan Kecamatan Bumiayu dapat berjalan dengan lancar.
(Red1/Pemerintahan)

Editor : Lenny Kusuma Putri

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,332