Ibu-ibu Beri Apresiasi Pada Program Empati Kapolsek Losari Polres Brebes

MENYAMBANGI : Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich beserta jajarannya saat menyambangi rumah sarna warga desa Randusari dukuh kalikacar kecaamtan Losari kabupaten Brebes Jawa tengah. Maksud dari kedatangan beliau ini dalam rangka kegiatan pemasangan listrik gratis yang di berikan kepada warga yang belum mendapatkan penerangan listrik, karna ini untuk mewujudkan moto Kapolres Brebes Hebat salah satunya empati.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Empati kepedulian Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhamad Tariq Sik kepada masyarakat Brebes terutama pada masyarakat kecil kurang mampu patut menjadi sarituladan. Wujud nyata kepedulian Kapolres Brebes diantaranya peduli kepada masyarakat kecil yang selama ini belum bisa menikmati penerangan listrik .

Kunjungan Kapolsek Losari pada hari Jumat 22 Januari 2023 tersebut memberikan bantuan pemasangan listrik kepada saudara karna kepedulian kapolres Brebes beserta Kapolsek Losari, mendapat apresiasi dari masyarakat kabupaten brebes dam ucapan terima kasih kepada Kapolres Brebes beserta jajarannya.

Widodo merupakan salah satu perangkat desa Randusari kecamatan Losari kabupaten Brebes Jawa tengah. Dodo menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhamad Tariq, sik beserta ibu Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich beserta jajarannya yang telah peduli kepada salah satu warganya yang tergolong miskin dan belum mempunyai listrik sendiri, Dodo juga berharap kepedulian Kapolres Brebes bisa berkelanjutan, dikarenakan masih banyak warga desa Randusari yang masih belum mempunyai listrik sendiri.

Kunjungan Kapolsek Losari ke dukuh kalikacar ini juga mendapat ampreasi dari ibu ibu masyarakat desa Randusari hal itu di sampaikan salah satu warga desa Randusari yang sempat berkeluh kesah kepada kopolsek Losari usai kunjungan ke karna kapolsek menyempatkan untuk berbincang dan memberi santunan kepada ibu ibu yang baru pulang dari ladang.

Sementara Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich yang dalam kunjungannya di dampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Losari Iptu Tasudin SH kepada media menjelaskan kegiatan pemasangan listrik gratis yang di berikan kepada warga yang belum mendapatkan penerangan listrik, karna ini untuk mewujudkan moto Kapolres Brebes Hebat salah satunya empati. Beliu juga menjelas sambil berjalan nanti bukan hanya pemasangan listrik saja tapi insyaloh akan bantuan sembako dan lain lain, pada intinya kehadiran Kapolres Brebes di tengah tengah masyarakat kabupaten Brebes bisa benar benar dirasakan oleh masyarakat luas.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,829