HUT TNI ke-77, Polres Tegal Kota Berikan Kejutan ke Markas TNI

KEJUTAN : Polres Tegal Kota memberi kejutan untuk para anggota TNI khususnya Lanal Tegal, dengan mendatangi dan membawa kue ulang tahun juga nasi tumpeng secara tiba-tiba ke Mako Lanal Tegal. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditasTNI-Polri, Polres Tegal Kota memberi kejutan untuk para anggota TNI khususnya Lanal Tegal, dengan mendatangi dan membawa kue ulang tahun juga nasi tumpeng secara tiba-tiba ke Markas mereka, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat beserta jajarannya tersebut cukup mengejutkan para anggota TNI karena mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kunjungan dan kado kue ulang tahun dari anggota Polri.

“Kami mengucapkan dirgahayu yang ke- 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) terutama kepada rekan-rekan mitra kita di Kota Tegal yakni Lanal Tegal,” ungkap Kapolres saat berkunjung di Mako Lanal Tegal.

Kapolres berharap, momentum peringatan HUT ke-77 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang sudah dibangun selama ini.

“Selalu terjalin silaturahmi, selalu kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI serta rasa bangga kami kepada TNI yang selalu bersinergi dengan Polres Tegal Kota,” kata Kapolres.

“Untuk seluruh anggota baik dari TNI dan Polri, Kapolres meminta agar selalu menjaga sinergitas dan solidaritas yang sudah terbangun dengan baik selama ini, jangan sampai mudah terprovokasi oleh siapapun, “pesannya.

Sementara itu Danlanal Tegal mengaku kaget dan juga senang atas perhatian dari Polres Tegal Kota. Selama ini, Lanal Tegal dan Polres Tegal Kota sudah terjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kota Tegal.

“Terima kasih atas surprise dan ucapan selamat HUT TNI ke-77 serta doanya,” ujar Danlanal Tegal Letkol Marinir Mochamad Chanan Asfihani, MTr. Hanla saat menyambut Kapolres beserta rombongan.

Lebih lanjut Danlanal mengatakan bahwa TNI-Polri sebagai pilar Negara maka harus kompak, harus bersatu, jangan sampai terpecah belah sehingga dapat memberikan mafaat bagi masyarakat, bangsa dan Negara.

“Kalau TNI-Polri terpecah belah, NKRI bisa bubar, maka dengan ulang tahun TNI ke-77 ini, Sinergitas TNI-Polri harus tambah solid, demi menjaga pertahanan dan keamanan negara serta dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kota Tegal,” tandasnya.

Advertisements

Kemudian, selain memberikan kejutan kepada Lanal Tegal, Polres Tegal Kota juga memberikan kejutan yang sama kepada Kodim 0712/Tegal serta Satuan Radar 214 Tegal.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,492