Hunian Nyaman di Masa Pandemi

NYAMAN : Sulthan Residence merupakan hunian aman dan nyaman yang mampu memberikan kenyamanan untuk bersama keluarga ataupun bekerja. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Pandemi covid 19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, telah memberikan dampak terhadap pola bekerja para karyawan perusahaan yang lebih banyak memberlakukan kebijakan work from home (WFH).

Pola bekerja WFH tersebut, ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Salah satu tantangan yang dihadapi sejumlah pekerja saat WFH itu adalah ketiadaan area kerja yang nyaman.

Kondisi tersebut dirasakan hampir banyak orang yang selama ini bekerja di pusat kota. Meskipun demikian, WFH masih berlangsung selama pandemi belum usai, sedangkan kondisi nyaman adalah pemicu produktivitas.

Maka salah satu solusi yang mungkin bisa dilakukan tentu saja adalah memilih hunian yang mampu memberikan kenyamanan maksimal untuk bersama keluarga ataupun bekerja.

Salah satu yang dapat menjadi pilihan tepat adalah Perumahan Sulthan Residence.

Sulthan Residence merupakan sebuah hunian yang dirancang menjadi sebuah perumahan baru yang terletak di kawasan strategis Kabupaten Brebes, perumahan ini menawarkan kemudahan akses dari berbagai lokasi dan berbagai transportasi.

Selain itu juga dilengkapi dengan banyak fasilitas umum dan sosial, hunian ini menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga muda yang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman.

Terutama bagi yang menginginkan hunian dengan akses transportasi mudah serta merupakan investasi yang nilainya pasti akan naik terus.

Mengapa harus Sulthan Residence ? karena menawarkan konsep bangunan modern dan minimalis, dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial yang tersedia diantaranya masjid, taman bermain, TPQ, One Gate System, CCTV & Security dan Jalan depan selebar 8,5 meter.

Terdapat space kosong di area belakang rumah yang bisa dimanfaatkan untuk menjemur pakaian dan dapat dijadikan taman.

Advertisements

Bagi yang berminat memiliki hunian nyaman yang mampu menunjang produktivitas bekerja, bisa mengunjungi Kantor Pemasaran Sulthan Residence di Jl. Gajah Mada No. 50 Gandasuli Brebes, beroperasi dari hari senin sampai sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB atau bisa menghubungi Sdri Desi di nomor 0283 4513 790 atau 0857 0180 4979.
(Red2/Property)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,534