Hotel Sallsa di Bulakamba Brebes Jawa Tengah

FOTO : Sallsa Hotel Bulakamba Brebes Jawa Tengah tampak dari depan, dengan parkir yang luas dan harga terjangkau. (BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

BREBES – Saat ini terdapat lebih dari sepuluh hotel yang ada di Kota penghasil Telor asin ini. Salah satu nya adalah Hotel Sallsa yang berlokasi di Bulakamba Brebes Jawa Tengah. Hotel ini merupakan salah satu Hotel rujukan mayoritas pengunjung yang sedang berada di Brebes karena harganya yang terjangkau dan pelayanannya.

Hotel ini memiliki letak strategis yaitu berada dipinggir jalan raya besar sehingga sangat mudah untuk ditemukan.

Karena letaknya yang berada di jalan Pantura, menjadikan hotel Sallsa cocok bagi anda yang ingin rehat sejenak dari perjalanan panjang.

Hotel Sallsa Brebes ada di Jalan Raya Bulakamba No 7. Parkiran yang disediakan cukup luas untuk kendaraan roda empat bahkan Bus. Tarif Hotel Salsa Brebes juga cukup terjangkau yakni berkisar di angka 150.000 – 400.000 ribu saja. Kualitas kamar hotel cukup untuk tempat istirahat transit.

Untuk kuliner disekitar wilayah Hotel ini ini tidak banyak. Jadi disarankan jika anda ingin menginap di Hotel ini anda sebaiknya menyiapkan bekal makanan.

Sedangkan untuk warung makan yang ada, letaknya sedikit jauh dari wilayah Hotel. Namun masih bisa anda jangkau menggunakan kendaraan anda karena letaknya masih berada di satu jalan.(Red3/Hotel)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,297