Home Concert Sesion 7 Shining Star Music School

LIVE : Penampilan Siswa dan Siswi Shining Star Music School Tegal, Home Concert Dirumah aja Sesion 7 ditayangkan secara Live di Instagram @shiningstar.tv, hari ini pukul 16.00 WIB. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Mempunyai anak yang memiliki bakat di salah satu bidang pasti membuat bangga orang tua. Apalagi kalau bakat tersebut terus diasah dan dikembangkan.

Oleh karena itu untuk meningkatkan prestasi anak didiknya, Sekolah Musik Shining Star secara rutin mengadakan Home Concert.

Home Concert Dirumah aja minggu ini, Kamis 12 November 2020 memasuki Sesion ke 7 yang menghadirkan Kelas Vocal, Keyboard dan Piano.

Beberapa siswa yang akan menunjukkan kebolehannya adalah Natani (Vocal), Steven (Keyboard), Briyan (Piano), Gaby (Piano), Reva (Vocal), Marvel (Vocal), Oca (Vocal), Melisa (Piano) dan Sabrina (Piano).

“Shining Star Home Concert Sesion 7 ini dapat disaksikan Live in Instagram @shiningstar.tv hari ini pukul 16.00 WIB” kata Miss Vina Kepala Sekolah Shining Star Music School.

Pihak Sponsor yang mendukung acara ini antara lain G-Pizza, Global Inbyra School, Beras Hotel dan Media Online BeeNews.id.
(Red2/Pendidikan)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,298