Hari Jadi Brebes ke 345, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Bahagia

DILEPAS : Jalan sehat bahagia dalam rangka hari jadi kabupaten Brebes ke 345 di kompleks GOR Sasana Krida Adhikarsa Brebes. Dan dilepas oleh Ketua DPRD Brebes M Taufik SSn dan Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan MT diikuti lebih dari 15 ribu orang yang terdiri dari ASN, pelajar dan masyarakat umum.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Kebahagiaan, keceriaan dan selalu berfikir positif diyakini dapat menjadikan manusia selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Untuk itu, di momentum peringatan Hari Jadi ke-345 Kabupaten Brebes, sangat tepat digelar Jalan Sehat Bahagia.

Keguatan yang diikuti ribuan peserta untuk saling berinteraksi, berolahraga sembari bercengkrama antar teman di sekolah maupun di tempat kerja. Demikian disampaikan Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan saat membuka Jalan Sehat Bahagia di Kompleks GOR Sasana Krida Adhikarsa Brebes, Jumat (20/1).

Djoko mengajak kepada seluruh peserta agar membiasakan diri selalu berfikir positif dan bahagia. “Sing penting seneng. Ben awake sehat terus,” tandas Sekda.

Jalan Sehat Bahagia yang dilepas Ketua DPRD Brebes M Taufik SSn dan Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan MT diikuti lebih dari 15 ribu orang yang terdiri dari ASN, pelajar dan masyarakat umum.

Berbagai hadiah menarik yang telah disediakan panitia antara lain 15 sepeda gunung, lemari es, kompor gas, dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Untuk menambah kebahagiaan peserta, Ketua DPRD Brebes spontan menambahkan hadiah 5 sepeda gunung. Dalam kesempatan tersebut, juga digelar senam massal dan pemberian santunan kepada puluhan yatim piatu.

Peserta menempuh jarak sejauh 3 kilometer dengan rute dari start di GOR. Selanjutnya belok kanan menuju jalan Taman Siswa, Desa Padasugih, Kelapa Sawit, Gandasuli, dan finish di GOR Sasana Krida Adhikarsa Brebes.(Red3/OlahRaga).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 63,096