Halal Bi Halal Keluarga Besar Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Paguyangan Brebes

ANGGOTA : Hadir dalam Acara Halal bi Halal Kapolsek Paguyangan, AKP Sunarto SH, Kepala Desa Winduaji H.Abdurahman, Plt MPC Kabupaten Brebes Dedi Anjar Priyatno SE, Pengus dan anggota Pemuda Pancasila.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – AKP Sunarto SH Kapolsek Paguyangan Polres Brebes mengapresiasi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes Jateng yang telah menjaga kondusifitas baik keamanan dan ketertiban.

Peran ormas PP dalam membantu arus lalu lintas baik pada arus mudik dan arus balik. Demikian disampaikan pada acara Halal Bihalal yang di selenggarakan oleh PP PAC Paguyangan di Obyek Wisata Tuk Sirah Pemali Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Rabu (10/5)

“Kami bangga selama ini Pemuda Pancasila mampu berperan serta dalam menjaga kondusifitas baik keamanan, ketertiban dan membantu kelancaran arus lalu lintas baik arus mudik maupun arus balik saat lebaran Idul Fitri, ” katanya.

Kapolsek juga berpesan Pemuda Pancasila harus bisa menjaga keharmonisan hubungan antar ormas, sehingga keamanan dan ketertiban selalu terjaga.

Ketua PAC Kecamatan Paguyangan H. Abdurahman dalam sambutannya menyampaikan, selama ini PP Paguyangan selalu kondusif, tidak ada pengaduan yang negatif dari masyarakat untuk itu kita tingkatkan kerukunan baik di masyarakat dan sesama anggota.

“Alhamdulillah tidak ada masalah dan tidak membuat masalah, apapun yang terjadi Pemuda Pancasila harus kondusif dan jalankan AD/ART organisasi, dan jangan mancing mancing dan jangan terpancing di hal hal yang tidak penting, semoga PP Pancasila selalu kondusif, dan jaga kondusifitas di wilayah Paguyangan,” paparnya.

Plt MPC Kabupaten Brebes Dedi Anjar Priyanto SE, dalam sambutanya menyampaikan, bahwa saat ini ia yang di tuakan dalam organisasi PP hanya menjalankan tugas organisasi, sementara ini yang lagi dituakan harus bisa mengayomi, dan ingin PP Paguyangan khususnya dan PP Kabupaten Brebes pada umumnya harus menjaga kondusifitas dan jaga kebersamaan dan setiap ada masalah hadapi dengan kepala dingin dan bijaksana bahwa kita semua bersaudara.

“Nanti saat dilaksanakan Musyawarah Cabang MPC PP Brebes berjalan dengan lancar mudah-mudahan siapa pun yang menjadi MPC wajib kita dukung. Kita harus menjadi satu dalam kesatuan bahwa kita ini bersaudara dan bahkan lebih dari saudara,” pesan Dedi.

Dalam Tausiyahnya Ustad Untung menyampaikan, semoga PP Paguyangan selalu berbuat dan bergerak di hal hal yang baik dan positif dan selalu berfikir bagaimana menjadi berguna terhadap orang lain.

“Saya bangga dengan Pemuda Pancasila yang selalu eksis dan peduli terhadap aksi sosial, seperti adanya bencana alam, tanah longsor disitu peran Pemuda Pancasila selalu ada untuk bhakti sosial, dan selalu membantu terhadap sesama,” ungkapnya. (Red3/Umum).

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,427