H+3 Lalu Lintas dari Pos Pam Cisanggarung terpantau Ramai Lancar

ARUS BALIK : Arus lalu lintas di perbatasan Jawa Barat Jawa Tengah terpantau rame lancar, Volume arus mudik dari Jakarta menuju Jawa Tengah masih tinggi begitu juga sebaliknya arus balik dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta mulai meningkat.(BerNews.id/Nur Hayati)

BREBES – Arus lalu lintas di perbatasan Jabar Jateng terpantu ramai lancar. Volume arus mudik dari Jakarta menuju Jawa Tengah masih tinggi, begitu juga sebaliknya arus balik dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta mulai meningkat pada hari Rabu (04/05).

H +3 Arus balik masih di dominasi oleh pengendara roda dua dan beberapa kendaraan roda empat menuju ke wilayah Jateng.

Pelayanan prima dilaksanakan oleh Petugas Gabungan Pos Pam Cisanggarung yang secara rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Sementara itu pelayanan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes melalui Puskesmas Losari menempatkan satu unit mobil Ambulance stand by di Pos Pam Cisanggarung.

Anggota Pos Pam Cisanggarung menghimbau kepada pemudik setiap 3 jam mengendarai kendaraan, alangkah baiknya istirahat dahulu guna memulihkan stamina dan konsentrasi.

Darto (50) Salah satu pemudik yang bersama keluarganya akan menuju ke Purwokerto menggunakan kendaraan roda dua. Darto saat ini sedang beristirahat di Rest area mengucapkan terimakasih kepada petugas, karena selama perjalanan situasi jalan lancar tidak terjadi kemacetan.

Walaupun sempat terjadi kemacetan akibat pasar tumpah akan tetapi cepat diurai oleh petugas.

“Banyaknya kendaraan di jalan karena hampir dua tahun dilarang mudik tetapi dengan sistem pengaturan di jalan yang di lakukan oleh petugas sehingga selama dalam perjalanan tidak terjadi kemacetan yang berarti,” terang Darto.
(Red2/Umum)

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :, , , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,550