Grand Opening Savannah Coffee & Eatery Kota Tegal

BERSAMA : Owner Savannah Coffee & Eatery, Ronald Darsono dan Mira Tarnudjin foto bersama seluruh karyawan. Savannah Coffee & Eatery beralamatkan di Jl. Yos Sudarso No.8 Kota Tegal, berdampingan dengan Gymnest Kota Tegal.(BeeNews.id/Zuhud)

TEGAL – Saat ini di kota Tegal terdapat berbagai macam pilihan tempat kuliner dari rumah makan maupun cafe. Dari yang khusus untuk kaum milenial, pelajar, karyawan maupun untuk keluarga.

Salah satu tempat kuliner yang baru saja hadir di Kota Tegal adalah Savannah Coffee & Eatery. Savannah merupakan cafe tempat makan yang kekinian dengan nuansa klasik serta minimalis. Tempatnya yang nyaman, bersih dan asyik akan membuat betah menikmati makanan dan minuman di Savannah Coffee & Eatery.

Pada hari Rabu, 9 November 2022 pukul 11.00 WIB, acara Grand Opening Savannah Coffee & Eatery telah sukses dilaksanakan. Grand opening dihadiri oleh Owner Savannah, seluruh karyawan berserta tamu undangan. Acara dimulai dengan pemotongan pita di pintu masuk oleh Owner Savannah Coffee & Eatery, Ronald Darsono dan Mira Tarnudjin.

Pemotongan pita sebagai tanda resmi telah dibukanya Savannah Coffee & Eatery membuat suasana Grand Opening menjadi bertambah meriah. Sebelum memasuki ruangan dilakukan sesi foto bersama di depan Café Savannah.

Acara grand opening kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng berisikan ayam ingkung (utuh), sebagai wujud rasa syukur atas dibukanya cafe ini. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Mira. Potongan tumpeng pertama diberikan oleh Mira kepada Ronald, setelah itu dilanjutkan untuk karyawan beserta tamu undangan lainnya yang ikut menyaksikan.

“Syukurlah acara grand opening berjalan dengan lancar dan sukses, semoga Savannah Coffee & Eatery dapat menjadi pilihan kuliner masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya,” harap Mira.

Supervisor Savannah Coffee & Eatery Rizki beserta seluruh karyawan dan tamu undangan turut serta memeriahkan acara Grand Opening.

Savannah Coffee & Eatery beralamatkan di Jl. Yos Sudarso No.8 Kota Tegal. Berdampingan dengan Gymnest Kota Tegal. Jam buka operasional setiap hari Senin sampai Minggu, mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB.

“Bagi yang ingin menikmati kelezatan makanan maupun minuman yang disajikan di Savannah Coffee & Eatery. Setiap hari dibuka mulai dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB,” terang Rizki. (Red3/Galery Foto)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 52,009