Golden Park, Destinasi Wisata Baru di Guci Tegal

DESTINASI : Golden Park Guci merupakan destinasi wisata baru yang berlokasi di Jl. Objek Wisata Guci, Rembul, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Wahana di Daya Tarik Wisata (DTW) Guci terus berkembang menambah spot atau wahana baru untuk memanjakan pengunjung baik dari lokal, luar kota maupun luar negeri.

Jika berkunjung ke wisata Guci, maka akan mengarah langsung ke pemandian air panasnya. Tetapi saat ini banyak destinasi lain yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur di akhir pekan.

Salah satu destinasi wisata baru, bahkan belum resmi dilaunching untuk umum yaitu Golden Park Guci.

Meskipun belum dibuka secara resmi untuk umum, tetapi melihat antusias pengunjung yang sangat besar, pengelola wisata memperbolehkan siapa saja yang ingin menikmati wahana tapi masih terbatas.

Wisata yang memanfaatkan keindahan dan kesejukan alam khas Guci ini, memiliki empat spot atau wahana unggulan yang pastinya menarik untuk dicoba.

Empat wahana yang dimaksud yaitu perosotan pelangi, flaying fox, arena untuk pengambilan foto dengan beragam background dan area camping menggunakan tenda.

Ketinggian perosotan pelangi yang mencapai sekitar 12 meter dengan panjang 74 meter menjadi ikon di wisata Golden Park. Perosotan ini memiliki lima bagian terdiri dari beberapa warna yaitu biru, hijau, kuning, ungu dan orange.

Mengingat belum dibuka secara resmi, pengunjung bisa menikmati wahana dengan membayar tiket dalam masa promosi yaitu Rp 20.000,- per orang.

Bagi pengunjung yang ingin camping, di area Golden Park Guci juga menyediakan spot khusus untuk camping.

Pengunjung yang ingin camping sementara harga masih promo yaitu Rp 300.000,- per malam dengan kapasitas 4 – 5 orang, sudah termasuk menikmati wahana kolam renang, perosotan pelangi, spot foto, dan flying fox.

Advertisements

Golden Park Guci ini berlokasi di Jl. Objek Wisata Guci, Rembul, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.
(Red2/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 52,021