Global Inbyra School Merayakan Tahun Baru Imlek 2024 dan Pameran Amal

PERAYAAN : Global Inbyra School merayakan Tahun Baru Imlek 2024 yang bertempat di GIS. Perayaan ini dimeriahkan oleh beberapa performance dari Kindergarten, Pameran dan games Kelas 6 SD, dan performance Barongsay. (BeeNews.id/N. Hidayah)

TEGAL – Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Tahun Baru Imlek merupakan suatu rangkaian perayaan yang diselenggarakan oleh orang Tionghoa-Indonesia sejak beratus-ratus tahun.

Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek, Global Inbyra School Tegal mengadakan acara Imlek dan Amal yang diadakan pada hari Jum’at, 16 Februari 2024 mulai Pukul 07.00 s/d selesai, bertempat di Dining Room GIS.

Perayaan Imlek 2024 ini dihadiri oleh siswa siswi GIS dari jenjang PAUD/TK, SD, SMP serta Guru GIS. Adapun para siswa siswi serta guru mengenakan pakaian warna merah.

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa performance dari Kindergarten, pameran dan games seru yang diadakan oleh siswa – siswi kelas 6 SD dan yang terakhir performance barongsay.

Sebelum dimulainya acara performance barongsay, para siswa siswi Global Inbyra School dipersilahkan untuk duduk di kursi yang telah disediakan panitia untuk menyaksikan performance Barongsai dan memberikan angpao untuk barongsay.

Pada event kali ini Team Jurnalistik Warior GIS yang terbagi menjadi 3 kelompok yaitu Icel, Max, Kenzie, Kezia, Mika, Rasyid melaksanakan tugas liputan, fotografer, dan videographer dengan baik.

Seluruh rangkaian acara perayaan Tahun Baru Imlek 2024 telah berjalan dengan lancar, meriah, dan sukses. Sampai bertemu kembali di Perayaan Imlek tahun depan. (Red4/Galery Foto)

Editor : Indah Setiawati

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,409