Bank Indonesia Tegal Undang Wartawan dalam Konferensi Pers

HADIRI : Acara konferensi pers Bank Indonesia dihadiri oleh sejumlah Wartawan dari berbagai Media. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

TEGAL – Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan (KPw) Tegal mengundang sederet wartawan dari berbagai divisi dalam konferensi pers.

Tidak kurang dari 15 wartawan yang diundang. Mulai dari media cetak, radio, televisi (tv) hingga media online dikumpulkan di meeting room PrimeBiz Hotel Tegal pada Selasa, 20 April lalu.

Dalam acara konferensi pers tersebut, Taufik Amrozi selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tegal melakukan penyampaian materi secara langsung. Diantaranya adalah kesiapan BI dalam memenuhi kebutuhan peredaran uang selama Ramadhan dan Lebaran 2021, mengkampanyekan penggunaan pembayaran non tunai.

Selain itu BI juga terus mensosialisasikan Uang Peringatan Kemerdekaan (UPK) 75 bisa digunakan sebagai alat pembayaran yang sah kepada masyarakat sehingga UPK tersebut bukan lagi menajadi uang koleksi saja.

“Kami telah menyiapkan Rp 2,95 Triliun untuk memenuhi kebutuhan uang masyarakat di wilayah Eks Karesidenan Pekalongan, selama Ramadhan hingga Lebaran 2021” jelas Taufik.

Acara yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB itu juga sekaligus menjadi momen buka puasa bersama.
(Red1/Galeri Foto)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,373