Global Inbyra School (GIS) Playgroup and Kindergarten adakan Student Fair

KEGIATAN : Global Inbyra School (GIS) Playgroup and Kindergarten adakan acara Student Fair bertempat di Dining Room GIS. Student Fair ini dimeriahkan oleh kegiatan pentas seni siswa siswi GIS, Marching Band, berbagai perlombaan, bazar dan pameran.(Beenews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Global Inbyra School (GIS) Playgroup and Kindergarten kembali mengadakan acara Student Fair yang dilaksanakan pada hari Sabtu (4/2/2023) pukul 08.00 s/d selesai. Event Student Fair tersebut bertempat di area Dining Room GIS dan sekitarnya.

Student Fair ini diisi dengan kegiatan pentas seni dari siswa dan siswi Playgroup and Kindergarten GIS dari setiap kelas. Semua peserta berusaha menampilkan perform terbaiknya. Beberapa perdirm tersebut diantaranya yaitu menari atau dance, kemudian menyanyi hingga perform Marching Band.

Siswa dan siswi Playgroup dan Kindergarten GIS tampil dengan penuh semangat dan percaya diri diatas panggung. Hal tersebut membuat penonton pun ikut merasakan keseruan event ini. Orang tua siswa yang hadir pun begitu antusias menyaksikan perform putra dan putrinya.

Tidak hanya menampilkan berbagai pentas seni, acara ini juga dimeriahkan oleh perlombaan, bazar serta pameran booth. Adapun lomba yang diadakan yaitu speeling bee, free dance dan lomba mewarnai.

Lomba free dance pun diikuti semua anak dengan semangat. Sementara itu lomba mewarnai yang diadakan juga ramai dengan peserta dari luar GIS. Jumlah peserta lomba mewarnai yang ikut sekitar 31 anak, lomba mewarnai ini mandiri, yaitu dikerjakan oleh anak sendiri jadi tidak boleh didampingi oleh orang tua.

Event Student Fair ini juga dimeriahkan oleh beberapa stand sponsor diantaranya Bank Sinarmas, Kecap Djoe Hoa, Nesya Family, TB. Indo Bangunan dan Ratu Skincare.

Selain itu juga Sakura Jewelry, BPR Central Artha, Toko Emas Hidup Banjaran, Irama Mas Digital, Chinalink Education, PT. Jibril Putra Sejahtera, Beras Hotel, Morinaga Chil Go, Stella Family dan masih banyak sponsor lainnya.

Hadir dalam event Student Fair tersebut Ms. Elisa Adrian BPH Yayasan Cipta Terang Bangsa dan Ibu Erna Nugrahening Kepala Sekolah SD Global Inbyra School.

“Seluruh rangkaian acara Student Fair Playgroup and Kindergarten telah berjalan dengan lancar, meriah dan sukses. Sampai bertemu kembali di acara Student Fair GIS selanjutnya,” kata Ms Widdy Hardiyanti, S.Si, M.Pd Kepala Sekolah Playgroup and Kindergarten Global Inbyra School saat ditemui Team Bee News Media Online.
(Red2/Event)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,409