Bee Creative adakan Event Music Instrument di Mitra 10 Tegal

LOMBA : Lomba Musik Instrument dan Mewarnai yang diadakan Bee Creative Event Organizer akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Mei dan Minggu, 28 Mei 2023 mulai pukul 10.00 s/d selesai bertempat di Mitra 10 Tegal. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Banyak hobi yang bisa ditekuni sejak masa kanak-kanak. Salah satunya adalah hobi bermain musik.

Untuk mengembangkan hobi dan mengasah bakat ini, banyak orang tua yang mengikutkan anaknya ditempat kursus musik. Tidak hanya mengikuti kursus musik bahkan orang tua pun ingin mengasah bakatnya melalui lomba musik.

Seperti Event Musik Instrument yang akan diadakan oleh Bee Creative Event Organizer yang bekerja sama dengan Mitra 10 Tegal.

Lomba Musik Instrument yang aka  berlangsung pada hari Sabtu, 27 Mei s/d Minggu, 28 Mei 2023 mulai pukul 10.00 s/d selesai.

Lomba ini memiliki kategori diantaranya Piano, Keyboard, Drum, Gitar dan Bass dengan kategori peserta sebagai berikut :
A. Tk – Kelas 3 SD
B. Kelas 4-6 SD
C. SMP

Peserta lomba akan memperebutkan Piala, Bingkisan dan Sertifikat untuk Juara 1, 2 dan 3 serta Juara Harapan 1, 2 dan 3. Semua peserta juga akan mendapatkan Sertifikat Penghargaan.

Selain lomba musik juga akan diadakan lomba mewarnai.

Untuk mengikuti lomba musik instrument peserta hanya perlu membayar Rp 70.000,- per kategori. Sedangkan untuk lomba mewarnai peserta hanya perlu membayar Rp 40.000-,.

Selain lomba tersebut juga akan ada bazar perumahan, perbankan dan kuliner loh.

Bagi yang berminat mengikuti lomba musik dan mewarnai bisa menghubungi sdra. Boy di nomor 0857 6604 1417 atau bisa juga mendaftar di tempat saat acara berlangsung.

Advertisements

Ayo segera ajak putra dan putri tercinta untuk ikut memeriahkan lomba musik dan mewarnai tersebut.
(Red2/Event)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,841