Event Mewarnai dan Menambah Gambar di Transmart Tegal terlaksana dengan Aman dan Tertib

TERTIB : Semua peserta lomba mengikuti jalannya perlombaan dengan tenang dan tertib sehingga event mewarnai dan menambah gambar yang diadakan oleh Bee Creative di Tranmart Tegal berjalan dengan lancar dan sukses.(BeeNews.id/Ryan Satria Yudha)

TEGAL – Sebuah perlombaan offline biasanya diadakan di suatu tempat yang diikuti oleh banyak peserta dan dihadiri oleh banyak penonton. Perlombaan offline bisa dilakukan di area terbuka, atau di dalam suatu bangunan tertentu misalnya hotel atau mall.

Salah satu perlombaan offline yang kemarin baru diadadakan di kota Tegal yaitu lomba mewarnai dan menambah gambar yang diselenggarakan oleh Bee Creative Event Organizer di Transmart Tegal.

Peserta lomba untuk anak-anak berusia antara 4-7 tahun untuk kategori A dan 8-10 tahun untuk kategori B.
Pendaftaran dilakukan sebelum hari H atau boleh pada hari H sebelum perlombaan dimulai.

“Semua peserta lomba yang datang bersama dengan orang tua, melakukan daftar ulang kepada panita,” kata Sofi salah satu Team Bee Creative.

Setelah daftar ulang peserta akan mendapatkan selembar kertas yang akan digunakan untuk perlombaan mewarnai dan menambah gambar. Kemudian peserta dipersilahkan untuk menempati tempat di area lomba yang telah disiapkan Panitia.

Peserta dibantu oleh orang tua saat mempersiapkan segala hal yang mereka butuhkan sebelum lomba dimulai. Ketika perlombaan akan dimulai, anggota keluarga yang mendampinginya segera menepi dari arena perlombaan.

Lomba mewarnai dan menambah gambar berjalan dalam suasana hening, tenang dan tertib. Serta semua peserta tetap menggunakan masker selama perlombaan berlangsung.

Peserta yang sudah selesai langsung menyerahkan hasil karyanya kepada panitia. Setelah semua anak selesai, mereka dipanggil per kelompok untuk naik ke atas panggung untuk mendapatkan sertifikat peserta. Sambil menunggu pengumuman pemenang, peserta bisa beristirahat, makan dan minum di tenan sekitar area lomba.

10 anak dari dengan hasil karya terbaik dari masing-masing kategori A dan B disebut namanya untuk naik ke atas panggung untuk mendapatkan penghargaan. 4 anak dari 10 besar mendapatkan souvenir dan voucher, 3 anak mendapatkan sertifikat juara harapan I II III, souvenir, voucher, dan piala. Kemudian 3 anak terbaik mendapatkan sertifikat juara I II III, souvenir, voucher, uang tunai, dan piala.

Beberapa Sponsor yang ikut mendukung event Bee Creative kali ini yaitu Naavagreen Tegal, Sempoa SiP, Indosweet Pastry, Lil Bake, Media Online BeeNews dan Shining Star Music School Tegal.

Advertisements

Perlombaan ini dipandu oleh Mateus Priyo Indro Hartono. Hadiah dan penghargaan diberikan secara langsung kepada para pemenang di atas panggung oleh Direktur PT Bee Creative Indonesia Agata Asri Wijayaningsih dan pihak sponsor.
(Red3/Galery Foto)

Editor : Irene Indah

 

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,218