Elektroniqu, Salah Satu Toko Elektronik Terlengkap di Kota Tegal

LENGKAP : Toko Elektroniqu berlokasi di Jalan Sultan Agung No. 16 Kota Tegal, menyediakan berbagai macam peralatan elektronik yang lengkap dengan berbagai merk. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Alat rumah tangga adalah bagian penting dari sebuah rumah. Tanpa alat rumah tangga, rumah akan terasa kurang lengkap karena akan terasa kurang lengkap karena akan sulit untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, tentu perabotan dan furniture dalam sebuah rumah akan membuat rumah lebih estetik.

Sebuah rumah dapat dikatakan layak huni jika terisi dengan peralatan rumah tangga yang dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari. Meskipun itu alat rumah tangga murah, bukan yang branded.

Terutama bagi kamu yang baru saja membangun rumah atau membeli rumah baru. Alat rumah tangga merupakan kebutuhan rumah tangga yang cukup perlu diprioritaskan.

Salah satu toko elektronik yang menjual kebutuhan rumah tangga yaitu Toko Elektroniqu yang terletak di Jalan Sultan Agung No. 16 Tegal. Buka setiap hari Senin – Sabtu pukul 09.00 – 19.00 WIB, sedangkan hari Minggu pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Barang elektronik yang dijual di Toko Elektroniqu, terdiri atas berbagai macam dimulai dari TV, Mesin Cuci, AC, Kulkas, Kipas Angin, Dispenser, Kompor Gas, Magic Com dan lain – lain, yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga.

Bagaimana ? Apabila kamu sedang mencari peralatan elektronik baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun kantor. Segera saja datang ke Toko Elektroniqu Tegal. (Red2/Elektronik)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,336