Dukungan Relawan BEJO Untuk Narjo Bakal Calon Bupati Brebes Periode 2024-2029

RELAWAN : Setelah dikukuhkan, para relawan mengucapkan ikrar dukungannya untuk bela Narjo yang dipandu oleh koordinator relawan Kabupaten Brebes, Nurwadi.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Ratusan orang yang relawan Bela Narjo (BEJO) dari 17 kecamatan di Kabupaten Brebes mengadakan silaturahim dan buka puasa bersama di kediaman Dauli Gang Attaqwa RT 06 RW 04 Kelurahan Limbangan Wetan Kabupaten Brebes Minggu, (9/4).

Selain silaturahim dan buka puasa bersama, acara yang dikemas sederhana ini diisi dengan tausiah oleh Ustad Dirjo Abdul Hadi asal Kelurahan Gandasuli.

Dalam tausiahnya, Ustad Dirjo menyajikan tema tentang keutamaan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Usai mendengarkan ceramah, dilanjutkan berbuka puasa bersama dan pengukuhan relawan perwakilan dari 17 kecamatan.

Nurwadi mengatakan, dirinya sengaja mengumpulkan relawan, karena relawan BEJO terlahir dari bawah bukan paksaan dari siapa-siapa.

“Relawan BEJO terlahir dari hati nurani untuk mendukung Pak Narjo menjadi Bupati Brebes Periode 2024-2029,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nurwadi menyampaikan bahwa tujuan didirikannya relawan BEJO adalah untuk mendukung Narjo menjadi Bupati Brebes.

Ia menyebut, tak sedikit relawan yang mendukung Narjo untuk jadi Bupati, seperti relawan Bela Narjo (BEJO), Aku Sukseskan Narjo (ASN), dan Pro Narjo (PROJO).

“Kami berharap, untuk yang diatas Orang-orang yang punya kepentingan dan yang punya kebijakan supaya memperhatikan figur mana yang pantas untuk didukung Agar masyarakat Brebes tidak salah memilih untuk memimpin Kabupaten Brebes”. pungkas Nurwadi.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,828